November 24, 2020

Jutawan

Jutawan

10 Game Android Gratis Terbaik tahun 2020

6 min read

Saya telah membuat game Android dengan kualitas terbaik sebagai daftar tahun lalu game Android gratis terbaik tahun 2020 untuk Anda. Saat membuat daftar kami, saya menyertakan game populer yang sangat terkenal serta produksi berkualitas sangat tinggi yang tidak diketahui.

Saat ini ada 2.900.000 game Android di Google Play Store . Ada hampir 3 miliar game di Google Play Store. Anda bisa menebak betapa sulitnya mencapai game Android berkualitas di kumpulan game ini.

Game seluler Kekuatan pemrosesan smartphone sekarang sekuat PC, jadi kita dapat melihat game yang sangat rumit dengan grafis yang bagus. Meskipun tidak sebanyak platform PC, kami melihat bahwa platform seluler lebih baik di beberapa game. Mengingat perangkat seluler memiliki 53% pangsa penggunaan, kami dapat memperkirakan seberapa banyak perangkat Android digunakan ketika kami melihat bahwa 74% di antaranya adalah Android dan 26% adalah sistem operasi iOS .

Saya berharap Anda melihat daftar yang paling menarik, menarik, grafis terbaik, skenario terbaik permainan Andorid yang dapat Anda unduh dari Google Play Store . Saya tidak dengan sengaja menambahkan PUBG MOBILE, Fortnite, Mobile Legends ke daftar kami. Game-game ini berada di luar daftar kami karena merupakan game yang familier dan lama.

10 Game Android Gratis Terbaik tahun 2020

1. Call of Duty Mobile

Game legendaris Call of Duty adalah game nomor 1 di indonesia tahun 2020 ini. Pubg adalah game kekanak-kanakan yang dapat mengancam takhta bagi mereka yang merasa ceritanya tidak lengkap. Nikmati peperangan online dengan berbagai mode permainan. 100 Player Battle Royale, tim 5v5, melawan zombie, Anda akan bersenang-senang dengan mode sniper.

Anda akan dengan panik berebut untuk menembak satu sama lain dengan pemain dari seluruh dunia dalam Call of Duty Black Ops dan Call of Duty: peta legendaris Modern Warfare . Untuk memenangkan penghargaan klan terbaik dan berada di posisi terbaik di peringkat, Anda harus menjadi penembak jitu.

2. Johnny Trigger

Dikembangkan oleh SayGames, Johnny Triger menunggu untuk dimainkan sebagai game aksi yang sangat menyenangkan di perangkat pintar dengan sistem operasi Android . Entri legendaris untuk tahun 2020

Anda mencoba untuk menembak musuh Anda dengan menyentuh layar pada waktu yang paling tepat dan mencoba untuk menjatuhkan lawan Anda. Anda akan mencoba melewati level satu per satu dengan visual gaya kartunnya, dengan lingkungannya yang penuh warna. Sebuah mahakarya lengkap menanti Anda bagi mereka yang menyukai gaya permainan ini.

3. League of Legends: Wild Rift

Saya pikir tidak ada orang yang tahu Lol di dunia. Produksi Riot Games yang paling terkenal dan sukses akhirnya memasuki dunia Android. Muncul dengan slogan tegas yang mengatakan waspadalah terhadap imitasi League of Legends: Wild Rift kami, yang cukup terlambat memasuki dunia seluler dan membuat jutaan penggemar game menunggu selama bertahun-tahun.

Bisa dibilang Lol berhasil menutupi kekurangan Mobile Legends. Mempertahankan semangat gameplay PVP 5v5 dengan keterampilan yang diharapkan dari versi PC, Wild Rift dibangun dari nol untuk sistem operasi android. Pilih dari daftar besar juara, bergabunglah dengan teman-teman Anda dan lakukan yang terbaik untuk mengalahkan lawan.

Pilih juara Anda, lempar ke lembah baru, dan hancurkan pusat lawan dalam pertandingan 15-20 menit di Lol, juga permainan adil berbasis keterampilan yang sepenuhnya gratis. Game multiplayer battle arena (MOBA) online terbaik dan mungkin terbaik di dunia di Android menanti Anda.

4.eFootball PES 2020

Pecinta sepak bola akan menikmati PES 2020, game seluler terbaru PES, yang telah kami mainkan di konsol dan PC selama bertahun-tahun, di platform seluler. Anda akan dapat memainkan pertandingan online dengan teman-teman Anda tanpa harus mencari PS4 atau berada di kursi yang sama untuk melihat apakah kami dapat PES.

Dengan versi PES 2020, ia telah membuat entri yang ambisius dengan versi sepak bola paling realistis dan kompetitif. Bagikan keseruan e-sports dengan teman, pemain lokal, dan pemain dari seluruh dunia.

Dengan PES 2020, mitra resmi telah ditambahkan ke Manchester United, FC Bayern München dan Juventus selain FC Barcelona. Anda juga akan dapat bersaing di lebih banyak klub hingga liga yang lebih rendah. Dengan lebih banyak legenda, Anda dapat memainkan pertandingan dengan nama favorit sepanjang masa seperti Maradona, Batistuta dan Kahn, serta Beckham, Zico dan Totti.

5. Diablo Immortal

Diablo, penguasa hati kita, tempat saya memainkan Diablo 3, game paling terkenal dari Blizzard, selama berjam-jam, akhirnya menemukan tempatnya di platform seluler Android. Akhir Diablo II, game seluler dari franchise blockbuster Diablo: Ini akan berlangsung antara Lord of Destruction dan awal Diablo III. 

Diablo Immortal Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer dan Wizard, yang akan muncul dengan 6 karakter, sedang menunggu kita dengan kekuatan dan kemampuan baru. Dengan gameplay-nya yang luar biasa, grafis yang melegenda, Diablo Immortal sepertinya akan mencuri dari kehidupan kita cukup lama.

Gim ini akan hadir dengan ruang bawah tanah dan wilayah baru. Akan ada mode multipemain dan Westmarch berada di kota Diablo Immortal, Pemain akan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dan bersosialisasi dengan pahlawan lain, seperti bersiap-siap, membuat item, atau membentuk grup untuk petualangan berikutnya, saat menjelajahi alam liar Sanctuary atau melakukan pekerjaan yang tidak terlalu berbahaya. mereka akan memilikinya.

6. Kesombongan

Buat kamu yang bosan dengan game MOBA ternama, Vainglory bakal menghadirkan nafas baru bagi para pemainnya. Petualangan baru 5v5 menanti Anda dengan grafik yang luar biasa dan mekanisme yang indah.

Sistem kombo unik 48+ pahlawan, bidang pandang nyata Kabut Perang, dukungan 120 FPS, Peta kaya objektif, Kamera Gratis sedang menunggu Anda.

7. Realm Defense: Game Strategi TD War Terbaik

Bagi mereka yang menyukai game pertahanan, game terbaik di lapangan sedang menunggu Anda. Realm Defense, yang telah saya mainkan selama berbulan-bulan, memiliki fitur yang sangat berbeda dari game menara pertahanan klasik. Saat musuh datang, Anda akan dapat mencegah musuh dengan menggunakan mantra yang sangat berbeda dengan pahlawan Anda serta meningkatkan menara. Archer Fee menembakkan Killing Strike yang mematikan, Knight Lancelot melepaskan Fist of Justice, Dragon Smolder memiliki berbagai macam serangan, seperti peluncuran bola api Heat Guided.

Tujuan utama game ini adalah menyelesaikan semua misi di setiap dunia dengan 3 bintang. Di akhir setiap misi, Anda akan menambahkan berlian dan pengalaman pahlawan Anda. Di akhir misi, ini memberi Anda pot serangan ekstra. Berlian adalah hal terpenting dalam game. Jika Anda tidak menggunakan berlian Anda dengan benar, Anda mungkin harus memulai permainan lagi seperti saya. Ada ribuan misi berbeda dalam gim dan lusinan fitur untuk dikembangkan.  Mekanika dan grafik gim ini sangat bagus.

Saya masih belum bisa membuka semua dunia. Gim ini sangat menyenangkan dan jika Anda tidak memilih pahlawan yang tepat, Anda tidak akan dapat membuka dunia baru dan akan sangat sulit bagi Anda untuk maju. Dengan berpartisipasi dalam turnamen, Anda akan menemukan diri Anda dalam perlombaan yang membuat waktu terbaik dengan pemain dari berbagai belahan dunia.

8. #DRIVE

Dirilis oleh produser Pixel Perfect Dude,  #DRIVE adalah game balapan tanpa akhir yang  terinspirasi oleh film aksi tahun 1970. Anda memilih mobil, memilih tempat dan berangkat. Anda mencoba melakukan perjalanan terpanjang dengan mencoba mengumpulkan uang di jalan satu jalur dalam kota dan dengan mencoba menyingkirkan polisi tanpa mengalami kecelakaan. Dalam permainannya, kamu harus menuju titik perbaikan dan pengisian bahan bakar di pinggir jalan karena bahan bakar cepat habis dan kendaraan rusak. #DRIVE  adalah game yang semakin lama semakin sulit, dengan gaya menggambar yang sangat saya sukai, dan grafik yang indah . Saat bermain game, perjalanan yang menyenangkan menanti Anda dalam gambar kota yang indah.

9. ROBLOX

Game Roblox, yang mendatangkan malapetaka bagi jutaan, adalah game di mana setiap orang dari tujuh hingga tujuh puluh bermain seperti orang gila. Campuran Minecraft, Lego dan banyak game lainnya adalah game yang sangat sukses.

Dengan Roblox, ini memungkinkan Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan kreativitas Anda. Apakah Anda ingin membangun kota, menata diri sendiri, atau mengobrol dengan teman, semuanya terserah Anda. Jutaan dunia yang dibuat oleh komunitas Roblox menunggu Anda untuk bermain.

10. Langit: Anak Terang

Sky: Children of the Light, yang terpilih sebagai game terbaik tahun 2019 oleh Apple, menemukan tempatnya di dunia Android pada tahun 2020.

Grafik luar biasa, animasi luar biasa, dan Langit indah yang luar biasa menunggu Anda untuk menemukan kerajaan Android. Sebagai anak-anak cahaya, kami berusaha untuk mengembalikan konstelasi yang jatuh dari langit.

Tidak mungkin untuk tidak mengagumi alam semesta Langit. Aspek gimnya sangat indah untuk terbang bersama karakter utama kami dan menemukan tempat baru di kerajaan Langit. Anda akan melakukan perjalanan 7 kerajaan yang berbeda untuk mengungkap misteri. Anda akan dapat bertemu dan mengobrol dengan pemain dari berbagai belahan dunia. Anda akan bekerja dengan tim untuk menjelajah ke alam yang lebih gelap dengan orang lain, menyelamatkan jiwa dan mengungkap harta kuno.

Saya sangat menyarankan Anda untuk berpartisipasi dalam petualangan di alam semesta yang terus berkembang dan berkembang ini.

Inspirasi: https://www.caraqu.com/game-nomor-1-di-indonesia-terbaru/

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.