5 Aplikasi Karaoke Android Tanpa Koneksi Internet Terbaik

Sudah banyak banget aplikasi karaoke offline yang bisa kamu gunakan untuk bernyanyi. Bahkan di dalam aplkasinya sudah disediakan perekamana suara untuk menyimpan nyanyian kamu.

Karaoke atau benyanyi sudah lebih dimudahkan saat ini karena sudah banyak aplikasi karaoke tanpa koneksi internet yang bisa dipakai.

Jika sebelumnya sering pergi ketempat karaoke, kali ini saya sudah menyiapkan beberapa aplikasi karaoke menarik untuk digunakan.

Kalau tidak punya laptop atau PC, sudah banyak kok aplikasi karaoke yang bisa diakses lewat smartphone atau perangkat cerdas kamu.

Tentu saja, ini merupakan rekomendasi aplikasi karaoke android tanpa koneksi internet. Pensaran dengan aplikasinya? Silahkan cek di bawah ini terkait rekomendasinya.

Suka Karaoke? Gunain Aplikasi Karaoke Offline Android Berikut ini

Bagi kamu penyanyi kamar mandi, saat ini sudah ada banyak aplikasi karaoke yang bisa digunakan. Jadi gak ada alasan lagi untuk tidak benyanyi karena tidak alat karaokenya.

Karena sudah banyak aplikasi karaoke offline terbaik yang bisa digunakan.

Beragam jenis musik bisa kamu nikmati mulai dari pop sampai dangdut sekalipun. Langsung aja cek listnya satu per satu berikut ini.

SingPlay

Aplikasi karaoke android terbaik yang bisa kamu gunakan adalah SingPlay.

Aplikasi ini memiliki beragam fitur yang bisa digunakan diantaranya fitur rekaman dengan format, mengatur tempo dan  nada sesuai keinginan dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Kalo gak percaya, langsung aja download aplikasi ini di Google Play Store deh.

Magicsing

Selanjutnya, aplikasi karaoke android yang bisa kamu gunakan adalah Magicsing. Aplikasi yang dirancang oleh Entermedia Co Ltd bisa kamu download secara gratis dan memiliki ukuran 65MB.

Terdapat beberapa fitur yang menarik untuk digunakan diantaranya banyaknya lagu-lagu populer di dalamnya.

Karafun

Selanjutnya, aplikasi karaoke terbaik adalah Karafun. Aplikasi ini dibuat oleh developer Recisio ini hanya memiliki ukuran 31MB.

Fitur menarik yang dimiliki aplikasi ini adalah terdapat puluhan ribu lagu karaoke yang bisa dimainkan.

Karaoke Offline Dangdut

Aplikasi karaoke untuk android yang bisa dimainkan adalah Karaoke Offline Dangdut. Aplikasi ini dikembangkan oleh Petakalet dengan memiliki ukuran aplikasi 48MB.

Bagi kamu yang suka menyanyikan lagu dangdut, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

StarMaker

Terakhir, ada aplikasi karaoke tanpa vokal yang bisa dimainkan adalah StarMaker. Aplikasi ini dikembangkan oleh StarMaker Interactive memiliki ukuran 28 MB.

Terdapat banyak lagu populer yang kamu nyanyikan dan pastinya tanpa vokal. Kamu bisa dengan bebas menyanyikan lagunya.

Penutup

Itulah penjelasan terkait aplikasi karaoke android tanpa koneksi internet yang bisa dinyanyikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Baca juga artikel aplikasi karaoke terbaik yang bisa kamu gunakan juga berikut ini.