July 25, 2021

Jutawan

Jutawan

5 Hal yang perlu diingat untuk membeli kaos yang bagus

4 min read
beli kaos oblong

5 Hal yang perlu diingat untuk membeli kaos yang bagus

Ini adalah beberapa poin yang harus Anda perhatikan jika Anda ingin membeli kaos yang cocok untuk Anda.

1) Dapatkan yang pas

Alangkah baiknya jika ukuran kaos standar dan jika setiap kali Anda membeli ukuran medium di toko mana pun, ukurannya juga sama persis di toko lain. Namun sayangnya, ukuran medium adalah ukuran ekstra besar di toko lain.

Sekarang solusinya -Saat menentukan bagaimana sebuah kaos harus pas, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan:

Ukuran / kekencangan

Kaos yang sempurna adalah yang pas dan tidak boleh terlalu ketat atau terlalu longgar. Jika terlalu longgar, itu tergantung pada Anda seperti kotak dan terlihat sangat tidak menarik. Jika terlalu ketat, akan terlihat seperti Anda terjepit dan akan merusak jahitannya pada titik mana pun, tampilan yang hampir pasti akan terlihat sombong dan menjengkelkan.

Lengan

Lengan harus memanjang tepat di tengah lengan atas Anda. Jika Anda sangat tinggi, Anda mungkin aman mengenakan lengan yang sedikit karena akan terlihat lebih proporsional.

Jahitan Bahu

Idealnya, jahitan ini mencapai ujung bahu Anda di bagian paling atas lengan Anda. Jika mereka menjulur ke bawah lengan atas Anda, kaos itu terlalu besar. Jika mereka tidak mencapai ujung bahu Anda, kaosnya terlalu kecil.

Panjang

Bagian bawah kaos Anda mengenai lebih tinggi dari pinggul Anda, atau terlalu kecil. Ini harus menutupi ikat pinggang dan memanjang beberapa inci melewati itu. Jika lebih pendek dari itu, maka akan terlihat seperti crop top saat Anda mengangkat lengan. Jika lebih panjang dari itu, maka akan terlihat seperti gaun. Saat mencoba t-shirt, pastikan Anda mengangkat lengan untuk melihat seberapa jauh t-shirt tersebut naik.

2) Ketahui Jenis Kaos:

Kaos Slim Fit

Slim fit – Ini dimaksudkan agar lebih ringan di tubuh Anda. Ini adalah kaos yang sempurna jika Anda ingin memamerkan bentuk tubuh Anda.

Kaos Klasik

Classic fit – Jika Anda menginginkan kaos yang lebih longgar atau nyaman daripada kaos klasik adalah pilihan yang sempurna.

Kaos Garis Panjang

Kaos longline – Jika Anda mencari drop shoulder dan kaos oversized, maka kaos longline cocok untuk Anda.

3) Kaos Polos atau Cetak:

Kaos yang sempurna adalah yang cocok untuk Anda dan menggambarkan kepribadian Anda. Memilih kaos yang sempurna bisa menjadi tugas yang sulit jika Anda tidak tahu kaos mana yang paling cocok untuk Anda dengan kaos polos atau bermotif. Jadi, mari kita hapus keraguan Anda –

Kaos polos

Polos Kaos polos adalah salah satu yang diterima secara universal dan bisa dikenakan oleh siapa saja tanpa memandang jenis kelamin dan umur tapi anda harus sangat berhati-hati saat memilih warna kaos anda. 3 warna ini adalah warna yang sempurna untuk Kaos Polos Anda –

  • Abu-abu
  • Hitam
  • kaos yang sempurna
  • Putih, Gray & Black Tsh IRT

Mengapa hanya 3 warna ini?

Karena 3 warna bisa dipasangkan dengan banyak pakaian dan bisa dilapisi di dalam kemeja apa pun. Dan juga 3 warna ini mudah untuk dipilih dan dapat memudahkan berbelanja sembari memilih kaos yang cocok untuk diri sendiri.

Kaos dicetak

Anda harus sangat berhati-hati saat memilih kaos print. Saat membeli kaos cetak, ada satu hal yang perlu diingat bahwa apapun yang tertera pada kaos Anda harus menggambarkan kepribadian Anda dan juga sesuai dengan gaya Anda.

Jangan memilih kaus sembarangan dengan slogan unik yang tidak ada hubungannya dengan kepribadian Anda. Anda harus menganalisis cetakan dan membaca slogan dengan benar sebelum membeli kaos.

4) Pilih Kain yang berkualitas baik.

Kain katun

T-shirt datang dalam berbagai jenis campuran, tapi T-shirt katun 100% tetap yang terbaik. Mengapa? Karena lembut, kuat, dan paling bernapas.

Namun, ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang campuran. Campuran katun poliester 50/50 tidak akan mengecilkan cucian, dan kerutan akan mudah terangkat. Kelemahan: pil lebih mudah dan lebih banyak berkeringat.

Pada akhirnya, pilihan kami adalah kapas karena ini adalah kain yang sempurna untuk musim panas.

5) V-neck, Crew neck atau Polo neck

Leher Polo, Leher V & Leher Kru

Leher V versus Leher Kru – orang memiliki opini yang mengakar kuat tentang ini. Tetapi sekali lagi tubuh Anda adalah panduan Anda.

Crewneck akan membuat bingkai Anda terlihat lebih persegi, jadi jika Anda memiliki tubuh yang ramping, itu akan menjadi kaos yang sempurna untuk Anda. Selain itu, jika Anda tinggi dan kurus, Anda tidak ingin v-neck memanjangkan leher Anda yang sudah panjang. Balikkan skrip: leher av kurang berbentuk kotak.

Sementara kaos polo bisa dikenakan oleh siapa saja, tidak peduli Anda tinggi atau rata-rata itu adalah T-shirt Sempurna yang akan melengkapi penampilan Anda di setiap kesempatan.

Kesimpulan:

Jika Anda ingin memilih T-shirt yang Sempurna untuk diri Anda sendiri maka pertama-tama analisa bentuk tubuh dan kepribadian Anda, baru kemudian pilih kaos yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Anda mungkin juga menyukai –

1 Tips dasar untuk melakukan layering pakaian di musim panas.

2) Top 5 situs belanja online terbaik untuk pakaian di India.

3) Top 10 Badass Streetwear merek untuk Pria di India 2020.

4) 10 aksesoris yang harus dimiliki untuk Pria yang membuat Anda tampil Mindblowing.

5) 8 cara yang sangat Seksi untuk memakai Ripped Jeans untuk pria.

6) 6 Tips Dasar melakukan layering pakaian di musim panas?

Untuk mendapatkan kaos oblong polos kualitas bagus, teman-teman bisa beli di Maketetes, salah satu Konveksi Jogja dan sekitarnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.