March 1, 2021

Jutawan

Jutawan

6 Gagasan Dekor Kamar Remaja Wanita yang Dapat Diikuti

2 min read

Tidak ada pakem dalam soal dekor kamar remaja wanita. Karena, perlu diakui jika tiap anak wanita mempunyai watak yang lain.

Ini juga berlaku pada gagasan design kamar dan opsi baju mereka. Disamping itu, warna favorite juga tidak dapat disamaratakan, karena ada remaja wanita yang menyenangi beberapa warna feminin dan ada pula yang menyenangi warna gelap.

Nah, untuk Anda yang ingin cari ide dekor kamar remaja wanita, berikut penuturannya, diambil dari Bagus Home.

Simak juga: Ingin Mendekorasi Kamar ala-ala Drama korea StartUp? Berikut Trick-nya

1. Tambah dialek warna ceria pada palet warna netral

Tidak jadi masalah bila warna cat dinding kamar remaja wanita masih putih, tetapi tambah dialek warna ceria untuk memberi nuansa enerjik pada ruang tidur. Misalkan ialah warna koral pada aksesori atau pajangan di kamar.

Dialek warna koral akan kontras pada warna cat dinding putih yang menawan dan simpel. Kombinasi warna ini akan memberi kesan-kesan fresh pada penampilan kamar.

2. Perbarui warna pink

Ada suatu hal mengenai warna cat dinding merah jambu atau pink yang akan simpan daya magnet untuk remaja wanita, baik berumur 14 atau 18 tahun.

Bila anak remaja Anda telah mempunyai kamar warna merah muda semenjak mereka masih kecil, beri penyempurnaan yang menawan dengan dinding galeri cermin dan tempat tidur eksklusif dalam bermacam nuansa pink dan ungu.

Rack putih ialah langkah yang baik untuk menambah penyimpanan ke kamar, di mana mereka bisa memajang buku dan pernak-pernik yang lain.

3. Tentukan design yang enteng

Palet warna putih bersih atau netral benar-benar bagus untuk ruang tidur remaja, karena tawarkan peluang untuk dengan mengganti penampilan sekencang hasrat dan style mereka.

Tentukan furniture putih classic dengan profile ramping, karena ini akan menolong kurangi kesan-kesan amburadul. Tetapi, buat juga kamar yang ceria dan elok dengan aksesori.

Misalkan, seprai dengan pola yang berani, dialek merah muda ceria, lampu dan pola pastel halus, dan yang lain untuk pastikan kamar masih berkesan kekinian dan membahagiakan.

4. Warna gelap? Tidak jadi masalah

Dekor kamar dengan warna gelap muram bisa diraih tak perlu mengganti ruang tidur remaja jadi seperti gua. Cat dinding dengan warna abu-abu tua yang menawan, dan lapisi dengan warna abu-abu dan putih yang lebih jelas.

Disamping itu, pakai skema yang lain untuk menambahkan daya magnet, dan beri semburat warna lain untuk sedikit energi ciri khas anak muda.

5. Pajang photo sebagai hiasan dinding

Diamkan anak remaja Anda dikitari dengan photo rekan dan keluarga di tempat tidur anak jati remaja  tanpa menghancurkan dinding yang dicat dengan cantik.

Pasang paku ke salah satunya segi dinding dan ikat kawat, tali atau bahkan juga beberapa lampu hias salah satunya, hingga seperti tali jemuran.

Persiapkan pencapit-penjepit memiliki bahan kayu agar memajang beberapa foto hasil bidikan camera instant atau polaroid. Photo yang dipamerkan juga juga bisa hasil cetakan dari camera hp.

6. Style skandinavia untuk kamar sempit

Tidak seluruhnya remaja mujur mempunyai ruang tidur luas. Mengaplikasikan style skandinavia di kamar sempit ialah gagasan yang baik.

Style yang simpel ini membuat tempat tidur anak minimalis remaja berkesan menawan dan luas. Mainkan dialek-aksen kayu yang dipadukan dengan dialek warna ciri khas remaja untuk perkuat nuansa inovatif.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.