6 printer untuk rumah atau pribadi

Memiliki printer yang layak di tempat tinggal atau kantor Anda bisa membuat hidup lebih mudah, namun printer paling baik apa yang bisa Anda beli? Pasar penuh dengan printer serbaguna yang layak bersama dengan harga yang terlalu kompetitif, yang bermakna Anda dimanja oleh banyak pilihan. Kami di sini untuk mengakibatkan segalanya lebih mudah, jadi inilah pilihan kami untuk printer terbaik hari ini.

Dalam menentukan printer terbaik, ketetapan pertama Anda adalah menentukan printer standar atau perangkat multifungsi yang termasuk faedah scan dan terhitung sanggup berguna sebagai mesin fotokopi mandiri.

Perbedaannya tidak sangat besar dari printer biasa, tapi jauh lebih fleksibel, terutama disaat Anda wajib menyimpan salinan surat, tagihan, atau dokumen penting lainnya. Oleh dikarenakan itu, daftar pertama kami termasuk printer inkjet terbaik dan perangkat multi-fungsi.

Anda terhitung wajib berpikir hati-hati mengenai berinvestasi di dalam inkjet atau laser. Laser umumnya dikaitkan bersama lingkungan kantor. Mereka menghasilkan cetakan yang tajam dan bebas noda bersama dengan cepat, tenang, dan ekonomis, tetapi dalam hal fungsionalitas, keduanya sama baik di rumah maupun di kantor.

Berikut ini  printer yang cocok untuk rumahan:

1. HP Deskjet 3630

HP Deskjet 3630 adalah printer yang layak untuk harga dan kemampuannya, tawarkan kecepatan cetak yang layak dan kekuatan untuk membuka ke perangkat seluler tanpa menempatkan kabel. Namun harga cartridge tidak boleh dipasarkan didalam satu set. Itu tidak punyai mutu tipe Envy HP yang lebih mahal, namun jikalau Anda melacak type yang awalannya tidak mahal dan menarik, terlebih untuk meja Anda, Deskjet 3630 adalah pilihan yang bagus.

2. Epson WorkForce Pro WF-4630

Epson WorkForce Pro WF-4630 adalah printer kompak untuk bisnis kecil dan group kerja yang butuh kecepatan cetak cepat, mutu cetak yang solid, dan kapabilitas pencetakan dan pemindaian jarak jauh. Menggunakan kartrid cetak XL yang lebih besar, WF-4630 memberikan ongkos cetak ekonomis yang menyaingi printer laser.

3. HP OfficeJet Pro 6830 e-All-in-One

Warna ultra-cepat bersama dengan style all-in-one yang rentan pada opsi cetak, salin, pindai, dan cetak, Officejet Pro 6830 juga terlampau terjangkau, lebih-lebih kalau Anda memilih fasilitas Tinta Instan bayar per halaman. Untuk itulah, printer ini amat cocok sebagai senjata ampuh untuk tempat tinggal Anda.

4. Canon Pixma TS8050

Sangat cocok untuk perjalanan profesional atau seseorang yang memerlukan printer kecil untuk pemanfaatan sesekali, mencetak foto, atau mengfungsikan kegunaan pemindai. Agak mahal untuk dibeli – dan dikerjakan – namun fleksibilitas dan kualitas cetaknya bagus. Sebagai printer portabel, terlalu cocok untuk digunakan di tempat tinggal atau bepergian untuk kepentingan fotografi.

5. Epson EcoTank ET-4550

Bahan habis memakai biasanya mahal jikalau menyangkut printer. Jadi mengejutkan bahwa satu vendor, Epson, seorang diri memutuskan untuk menantang standing quo bersama mengizinkan pengguna untuk isikan lagi printer mereka pakai botol tinta.

Menariknya, Epson melampirkan tinta dua tahun dengan kemasannya; Tidak tersedia kartrid yang lebih mahal, dan sebagai gantinya, Anda punya memadai bahan untuk menghasilkan 11.000 halaman tinta hitam dan warna (setara bersama 700 ml cairan). Bahkan garansi tiga th. menjadikan ini pilihan tepat untuk penghitung mur yang melakukan perbaikan TCO printer mereka. ET-4550 tidak punya fitur yang ditemukan terhadap pesaingnya yang lebih tidak mahal – relatif lebih lambat (meskipun punya resolusi cetak yang lebih tinggi) dan memiliki baki masukan kertas kecil.

6. Canon Pixma MG7150

Jika Anda mencari printer serba sanggup yang tidak berhemat terhadap kualitas cetak untuk foto Anda, maka saya rasa Anda tidak akan kecewa bersama dengan apa yang ditawarkan MG7150.

Meskipun tentu saja harganya lebih mahal daripada beberapa printer dua printer murah yang dapat Anda beli, itu bukan harga yang tidak baik untuk sesuatu yang menghasilkan cetakan berkwalitas tinggi, khususnya kecuali Anda cuma harus mencetak A4 atau lebih rendah.

 

Demikian Review printer paling baik untuk keperluan tempat tinggal atau teristimewa Anda semoga dapat menunjang Anda mendapatkan printer yang sesuai.