July 25, 2021

Jutawan

Jutawan

7 Elemen Artikel agar dibaca banyak orang

4 min read
menulis artikel menarik

Menulis Posting Blog yang Sempurna

Sebagai bisnis, Anda ingin menghasilkan konten yang berharga dan menarik yang akan membuat orang kembali ke situs web Anda. Blogging adalah alat yang sangat baik untuk ini dan kami percaya penting untuk setiap bisnis kecil. Tetapi agar efektif, Anda harus tahu cara menulis postingan blog yang sempurna.

Untuk membuat orang membaca postingan blog Anda, mereka harus menarik perhatian dan memberikan informasi penting yang dibutuhkan pengguna, tanpa berlebihan.

Untuk melakukan ini, ada beberapa langkah penting yang dapat Anda lakukan untuk membuat dan menyusun posting blog Anda.

Berikut adalah 7 langkah untuk menulis dan menyusun postingan blog yang solid untuk menarik pembaca – dan membuat mereka terus membaca.

Mulailah dengan Judul yang menarik

Judul adalah salah satu bagian terpenting dari posting blog. Sebuah headline adalah bagaimana Anda akan menarik pembaca di dan membuat mereka klik pada posting Anda untuk pergi ke situs Anda dan membaca lebih lanjut. Untuk membuat judul yang efektif, mulailah dengan dasar-dasar tentang apa posting ini dan lanjutkan dari sana.

Jaga agar judul tetap pendek dan manis, tetapi gunakan bahasa yang akan menarik bagi audiens target Anda. Mereka mungkin menginginkan sesuatu yang polos dan langsung atau sesuatu yang sedikit lebih berbunga-bunga, tergantung pada industrinya.

Coba anda perhatikan Jasa Backlink Permanen yang kami tawarkan ini.

Cobalah untuk mengoptimalkan judul untuk mesin pencari juga. Kata kunci apa yang menurut Anda akan dicari audiens Anda? Cobalah untuk mempekerjakan satu atau dua dari mereka untuk menarik minat mereka dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

CoSchedule memiliki alat hebat yang dapat Anda gunakan untuk menganalisis seberapa efektif judul Anda nantinya.

Masukkan Semua Anda Ke Intro Anda

Paragraf pengantar posting blog Anda adalah salah satu fitur terpenting. Ini adalah area berhasil atau rusak di mana orang akan terus membaca, atau mereka akan berhenti membaca. Tarik perhatian audiens inti Anda dengan menyiratkan bahwa Anda akan menjawab pertanyaan yang mereka miliki – yang dapat Anda lakukan dengan tajuk utama Anda.

Intro perlu mengemas pukulan besar dalam waktu singkat. Mungkin biarkan hal-hal terbuka dengan tanda tanya atau elipsis di akhir kalimat terakhir, yang mengundang pembaca untuk melanjutkan dan melihat apa yang muncul selanjutnya. Membuat orang mengklik postingan Anda adalah rintangan pertama, tetapi Anda ingin mereka terus membaca dan terus kembali.

Selalu Gunakan Subheader

Subheader adalah bagian penting dari posting blog. Orang-orang terbiasa memindai alih-alih membaca penuh, dan subheader memecah blok teks yang besar , sambil juga meringkas tentang apa paragraf di bawahnya.

Subheader menarik, dan memberi pembaca informasi yang diperlukan tentang postingan – seperti apakah postingan itu layak dibaca.

Memanfaatkan Poin Peluru dan Daftar Bernomor

Letakkan daftar bernomor dan poin-poin di bawah subheader Anda untuk memecah lebih banyak lagi bila Anda bisa – orang akan tertarik padanya. Fitur-fitur ini juga membuat artikel lebih mudah dipindai untuk menemukan hal-hal penting, yang biasanya dilakukan oleh sebagian besar pembaca.

Optimalkan Keterbacaan

Salah satu faktor SEO untuk postingan blog adalah keterbacaan kontennya. Jika Anda menggunakan plugin Yoast SEO pada posting blog Anda, Anda akan sering melihat ini sebagai faktor saat menilai konten Anda

Panjang kalimat yang bervariasi membuat hal-hal menarik. Itu membuat pembaca asyik. Terlalu sering, kita terbiasa menulis dengan cara tertentu dan lupa mengubah sedikit. Jadikan ini sesuatu yang Anda pantau secara aktif. Dan ingat, kalimat Anda tidak boleh lebih dari 20 kata.

Anda juga ingin menulis dengan suara ‘aktif’ untuk membuat pembaca tetap terlibat dan menggunakan kata-kata transisi yang efektif seperti ‘paling penting’, ‘jadi’ dan ‘karena’.

Tambahkan Gambar

Menambahkan gambar yang relevan ke postingan blog Anda adalah cara yang bagus untuk menarik orang ke merek Anda dan membuat postingan blog Anda lebih menarik. Anda dapat membuat posting blog umum tentang sesuatu di industri Anda, tetapi dengan gambar yang menekankan merek Anda, begitulah cara orang akan mengingat bisnis Anda.

Posting blog ini menggunakan gambar dan subheader dengan baik dengan memberi kode warna pada logo bisnis. Fakta-fakta kecil di setiap gambar sangat membantu dan sesuatu yang penting bagi pembaca. Coba anda perhatikan Paket Jasa SEO Murah yang ditawarkan Kaffah Academy

Mata pembaca secara alami tertarik pada gambar tersebut, tetapi mereka juga mempelajari sesuatu dan mendapatkan sedikit pengingat tentang perusahaan tersebut.

Jangan Lupakan Ajakan Bertindak Anda

Setiap posting blog yang Anda tulis harus diakhiri dengan ajakan bertindak. Ajakan bertindak Anda dapat berupa nasihat dan penawaran atau tindakan bermakna lainnya yang Anda yakin dapat dihargai oleh pembaca. Beberapa contohnya adalah:

“Baca selengkapnya tentang topik ini” – lalu arahkan mereka ke entri blog lain untuk dibaca.

“Lihat sumber daya ini untuk membantu Anda memulai” – lalu arahkan mereka ke layanan yang Anda tawarkan atau sumber daya lain yang tersedia.

“Kenal seseorang yang membutuhkan bantuan? Bagikan blog ini dengan mereka ”- kemudian izinkan mereka untuk berbagi entri blog di seluruh platform sosial.

Posting blog dengan elemen yang tepat dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, yang memaparkan Anda kepada lebih banyak pelanggan dan klien sehingga meningkatkan penjualan.

Inilah mengapa sangat penting untuk menggunakan formula yang tepat untuk membuat posting blog Anda berikutnya sempurna.

Butuh bantuan untuk mengubah blog Anda menjadi alat pemasaran yang ampuh untuk bisnis Anda? Lihat Paket Pemasaran Konten kami .

Kami telah merancangnya untuk menjadi alat yang ampuh dan terjangkau untuk bisnis kecil yang mencari visibilitas online yang lebih baik.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.