June 19, 2021

Jutawan

Jutawan

7+ Rekomendasi produk Minuman Bernutrisi Terbaik untuk Ibu yang sedang Menyusui

7 min read
NuTrend International Rooibos Tea

7+ Rekomendasi produk Minuman Bernutrisi Terbaik untuk Ibu yang sedang Menyusui

 

Waktu setelah melahirkan merupakan saat yang paling penting bagi seorang ibu, selain berfokus untuk memulihkan tenaga yang hilang secara perlahan, mereka juga harus menyiapkan nutrisi untuk menyusui si buah hati. Selain rentan terhadap dehidrasi, ibu menyusui membutuhkan cairan yang cukup sehingga pasokan ASI untuk bayi masih mencukupi. 

Selain memperlancar air susu ibu, minuman untuk ibu menyusui juga harus bisa memberikan efek rileks. Produsen teh atau kopi seperti Nescafe telah menyajikan minuman lezat untuk ibu menyusui. Apakah Kamu masih ragu memilih produk yang tepat? Agar tidak membuat pilihan yang salah, kami akan memberikan rekomendasi produk untuk Anda. Namun, sebelum itu, simak terlebih dahulu tips tentang cara memilih minuman untuk ibu menyusui di bawah ini! 

Namun, salah satu hal terpenting adalah ibu yang menyusui tidak perlu stres. Karena itu, pilihan minuman dengan rasa yang disukai sehingga Kamu menikmati momen untuk meminumnya. Minum minuman yang Kamu suka juga akan memiliki efek relaksasi. Jadi, cobalah berbagai jenis minuman sehingga Kamu dapat menemukan rasa yang Kamu suka.

Agar Kamu mendapatkan produk terbaik, kami sekarang akan memberikan 7+ Rekomendasi produk Minuman Bernutrisi Terbaik untuk Ibu yang sedang Menyusui .Pilih sesuai dengan manfaat dan selera Anda!

  • NESCAFÉ GOLD Decaffein Jar

NESCAFÉ GOLD Decaffein Jar

Melalui proses dekafeinasi, aman untuk wanita hamil dan menyusui. Bahkan jika Kamu sedang hamil atau menyusui, itu tidak berarti Kamu tidak dapat menikmati aroma dan kenikmatan kopi. Produk kopi dari Nescafe ini telah mengalami proses dekafeinasi, memastikan Kamu tidak akan mengonsumsi kafein berlebih. Cocok untuk wanita hamil atau menyusui yang tidak bisa lepas dari kopi.

Meskipun kandungan kafeinnya rendah, tidak perlu khawatir tentang kesenangan yang akan berkurang. Terbuat dari biji kopi robusta dan arabika kualitas terbaik, kopi ini masih menghasilkan rasa yang lezat. Selain untuk wanita hamil dan menyusui, produk ini juga menjadi pilihan tepat bagi pecinta kopi yang ingin mengurangi asupan kafein. Harga  dari Nescafe ini yaitu Rp.125,000 – Rp.200,000 Ribu Rupiah. 

  • Gobo Cha Premium Burdock Tea Autumn Flavour

Gobo Cha Premium Burdock Tea Autumn Flavour

Lindungilah tubuh kamu tsecara optimal dengan kombinasi burdock dan calendula, selain itu kamu dapat memperlancar peredaran darah, burdock diketahui memiliki sifat anti bakteri. Ditambah lagi dengan adanya kandungan calendula yang bersifat antimikroba dan juga anti jamur, minuman ini ampuh menjaga tubuh kamu dari serangan penyakit yang berbahaya bagi kamu. 

Pas kamu di konsumsi yang khawatiir terhadap kemungkinan jatuh sakit yang di akibatkan sibuk dalam mengurus seibuah hati, isi kantung ini berada 25 kantung, bahan yang di gunakan untuk produk ini Burdock, Turkish apple, calendula. Harga  dari Produk ini yaitu Rp.136,000 – Rp.300,000 Ribu Rupiah. 

  • NuTrend International Rooibos Tea

NuTrend International Rooibos Tea

Tingkatkan kualitas tidur dengan teh yang menyegarkan. Menyusui sering membuat ibu lelah. Perasaan lelah yang melKamu juga terkadang membuat ibu sulit untuk tertidur. Jika itu masalah Anda, hadapi saja teh rooibos ini! Daun rooibos alami menghasilkan rasa yang menyegarkan. Tubuh Kamu akan terasa bugar lagi setelah meminumnya.

Selain rasanya yang enak dan khasiatnya untuk menghilangkan kelelahan, kualitas tidur Kamu akan lebih baik jika Kamu meminumnya secara teratur. Mengandung vitamin dan antioksidan, teh ini kaya akan manfaat bagi tubuh Anda. Bagi Kamu ibu menyusui yang ingin meningkatkan daya tahan dan vitalitas tubuh, produk ini pantas menjadi pilihan. Harga dari Produk ini yaitu Rp.76,000 – Rp.300,000 Ribu Rupiah. 

  • Sempio Barley Tea

Sempio Barley Tea

Cara yang enak untuk mengatasi dehidrasi selama menyusui Jika Kamu sering mengalami dehidrasi selama menyusui, tetapi hanya lelah dengan air putih, cobalah teh yang satu ini. Terbuat dari 100% bahan organik, teh ini menghasilkan aroma gandum dengan aroma khas. Baik disajikan dingin atau hangat, Kamu akan merasa segar setelah meminumnya.

Jika Kamu belum pernah mencoba teh barley sebelumnya, tidak perlu khawatir! Teh ini memiliki rasa yang ringan di lidah. Teh yang aman dikonsumsi oleh ibu menyusui juga bermanfaat untuk memperlancar pencernaan. Tentunya masalah sembelit Kamu akan teratasi dan tubuh Kamu akan terasa lebih ringan. Harga dari Produk ini yaitu Rp.96,000 – Rp.400,000 Ribu Rupiah.

  • Traditional Medicinals Dandelion Leaf & Root

Traditional Medicinals Dandelion Leaf _ Root

Kaya vitamin dan mineral untuk kesehatan yang baik! Selain memiliki beragam vitamin, dandelion juga kaya akan mineral yang dibutuhkan tubuh. Tidak hanya itu, dandelion juga berfungsi untuk mendukung kinerja ginjal dan kesehatan pencernaan. Minuman kaya manfaat ini sangat cocok bagi Kamu yang ingin tetap menyusui dengan sangat baik sambil mempertahankan organ pencernaan yang sehat. 

Mempunyai isi yaitu 16 kantung, dan juga mempunyai bahan bahan yang bagus dan juga masih alami yaitu dauun dan juga akar dan dandelion organik. Harga dari Produk ini yaitu Rp.96,000 – Rp.400,000 Ribu Rupiah.

  • Ahmad Tea Rooibos & Cinnamon Infusion – Teabags

Ahmad Tea Rosehip, Hibiscus _ Cherry Infusion – Teabags

Tidur lebih nyenyak dengan teh lezat yang kaya manfaat Kelelahan karena menyusui dan merawat bayi sering membuat otot-otot ibu menjadi kaku. Akibatnya, tidur menjadi tidak matang. Jika Kamu memiliki masalah yang sama, varian teh dari Ahmad Tea ini dapat membantu! Baunya akan membuat Kamu merasa rileks. Dengan begitu, otot-otot rileks dan Kamu bisa tidur nyenyak.

Teh Rooibos yang dikenal memiliki ribuan manfaat kini berpadu dengan kayu manis yang harum. Paduan ini menghasilkan aroma manis yang lezat sehingga Kamu tidak perlu lagi menambahkan gula atau madu sebagai penambah rasa. Kayu manis sendiri juga memberikan efek hangat pada tubuh sehingga teh ini tepat dinikmati saat cuaca dingin. Harga dari Produk ini yaitu Rp.66,000 – Rp.300,000 Ribu Rupiah.

  • Ahmad Tea Rosehip, Hibiscus & Cherry Infusion – Teabags

Ahmad Tea Rosehip, Hibiscus _ Cherry Infusion – Teabags

Aroma kelelahan harum dan manis menghilangkan Rosehip kaya akan vitamin C, dikombinasikan dengan kembang sepatu yang wangi, dan ceri dalam output teh Ahmad Tea. Kombinasi tersebut menghasilkan teh dengan rasa yang berani dengan aksen yang terasa manis dan manis. Sangat cocok untuk menghilangkan kepenatan setelah seharian beraktivitas.

Asupan gula berlebih dikatakan tidak baik untuk tubuh, terutama untuk ibu menyusui. Nah, bagi Kamu ibu menyusui yang memiliki gigi manis, teh ini dapat memuaskan Kamu berkat rasa manis alami ceri yang terkandung di dalamnya. Kelelahan mental mental dan fisik lenyap, sang ibu kembali bersemangat untuk mewujudkan aktivitas yang solid. Harga dari Produk ini yaitu Rp.62,000 – Rp.300,000 Ribu Rupiah.

  • Yogi Woman’s Nursing Support

Yogi Woman’s Nursing Support

Untuk susu berkualitas lebih tinggi dan tubuh lebih rileks Jika Kamu memiliki masalah dengan kualitas ASI yang buruk, seperti perubahan warna, tekstur, atau bau, teh herbal ini dapat membantu Kamu mengatasi masalah Anda. Produk ini dibuat dari ramuan herbal alami yang dibuat oleh ahli herbalists. Manfaatnya juga sudah lama diketahui untuk meningkatkan kualitas ASI.

Selain membantu menghasilkan susu sehat, teh ini juga membantu mengembalikan vitalitas tubuh Anda. Kandungan chamomile dan lavender juga menambah aroma teh ini. Tubuh akan terasa santai, terutama jika Kamu menyajikannya dalam keadaan hangat. Untuk rasa yang lebih kuat, gunakan dua kantong teh sekaligus Harga dari Produk ini yaitu Rp.102,000 – Rp.300,000 Ribu Rupiah.

  • Earth Mama Organic Milkmaid Tea

Earth Mama Organic Milkmaid Tea

Tingkatkan produksi ASI lebih sehat, jangan gunakan terlalu lama! Kamu tidak perlu lagi khawatir tentang masalah produksi ASI jika Kamu secara teratur mengonsumsi produk ini dari Earth Mama. Teh yang terbuat dari ramuan herbal dengan aroma yang harum diketahui efektif dalam membantu memperlancar produksi ASI. Terbuat dari bahan-bahan organik, Kamu akan dapat menghasilkan susu yang lebih sehat.

Menurut ulasan produk, banyak konsumen menyukai rasa dan aroma yang lezat. Untuk hasil yang optimal, Kamu perlu mengonsumsi 1-3 cangkir teh sehari. Apakah itu dingin atau panas, Kamu memutuskan. Tidak perlu menunggu berhari-hari karena Kamu bisa langsung merasakan manfaatnya setelah meminumnya. Luar biasa, bukan? Harga dari Produk ini yaitu Rp.92,000 – Rp.250,000 Ribu Rupiah.

  • Traditional Medicinals Mother’s Milk

Traditional Medicinals Mother’s Milk

Atasi masalah produksi ASI dengan resep herbal tradisional Banyak faktor yang dapat mengurangi produksi susu. Namun, apa pun penyebabnya, ini tentu menjadi masalah bagi ibu menyusui. Jika Kamu sering mengalami hal yang sama, produk yang satu ini bisa diandalkan. Teh organik yang diformulasikan secara tradisional dapat membantu produksi susu lebih lancar dari dalam.

Kamu bisa cepat merasakan manfaatnya setelah minum teh herbal ini. Produk ini mengkombinasikan manfaat berbagai herbal yang telah dipercaya selama beberapa generasi. Dengan bahan-bahan alami, produksi ASI lancar, lebih sehat, dan terawat dengan jelas. Harga dari Produk ini yaitu Rp.82,000 – Rp.200,000 Ribu Rupiah.

  •  Prenagen Lactamom

Prenagen Lactamom

Prenagen Lactamom adalah nutrisi nutrisi untuk ibu menyusui lengkap untuk 1000 HPK (hari pertama kehidupan) dengan Formula PRENApro untuk meningkatkan stamina ibu dan kualitas ASI selama menyusui sehingga BB bayi meningkat sesuai standar (3-1.8-1kg / bulan) dan menambahkan Faktor Kecerdasan sehingga bayi lebih cerdas dalam pertumbuhan dan perkembangannya.

Sebenarnya tidak ada kewajiban untuk mengkonsumsi ASI. Selama Kamu bisa memenuhi kebutuhan nutrisi makanan pokok, itu sudah cukup. Tetapi mengkonsumsi Susu Prenagen dapat menjadi cara mudah untuk memenuhi kebutuhan ibu saat menyusui.

Kandungan nutrisi ASI juga cukup lengkap dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan ibu. Beberapa di antaranya adalah zat besi, kalsium, vitamin D, fosfor, magnesium dan insulin. Selain itu ASI seperti Prenagen Milk juga mengandung AA, DHA, choline, dan omega 3,6 dan 9 yang bagus untuk mengoptimalkan pertumbuhan otak yang kecil.

Dengan semua nutrisi yang terkandung di dalamnya, Susu Prenagen dapat mendukung perkembangan otak, tulang, dan membantu kesehatan pencernaan anak Anda. Tidak hanya itu, ASI juga membantu menjaga kepadatan tulang ibu.

Ibu menyusui secara aktif menghasilkan ASI sehingga mereka mudah mengalami dehidrasi. Untuk mencegahnya, Kamu bisa mengonsumsi minuman pendukung yang baik untuk ibu menyusui. Kali ini kami telah memberikan sepuluh rekomendasi untuk produk minuman untuk ibu menyusui. Produk-produk di atas tentu saja aman untuk ibu menyusui dan bermanfaat untuk produksi ASI. Selain manfaatnya, pilihlah varian yang paling Kamu sukai agar suasana hatinya selalu terjaga!

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.