Baca Perbedaannya Model Cincin Nikah Emas Kuning, Putih, Rose Gold

Sebagian besar orang belum mengenal ketidaksamaan dari wujud cincin nikah emas kuning, putih, dan rose gold. Bagi beberapa lelaki muslim menggunakan cincin pertunangan emas memang tidak dibolehkan dalam islam. Oleh karena itu, banyak lelaki yang tukar bahan emas kuningan itu dengan bahan emas putih atau platinum.

Baca Perbedaannya Model Cincin Nikah Emas Kuning, Putih, Rose Gold

Ketidaksamaan Wujud Cincin Nikah Emas Kuning, Putih, dan Rose Gold

Cincin nikah dengan warna rose gold dijumpai memiliki kandungan yang rendah karena itu disebutkan dengan emas muda. Arti itu kenyataannya tidak pernyataan yang pas karena itu Anda perlu pahami lebih detil mengenai ketidaksamaan dengan bahan cincin nikah emas yang kenyataannya agak banyak jenis logam mulia.

Ketidaksamaan Cincin Nikah Emas Putih, Kuning dan Rose Gold

Ketahui ketidaksamaan cincin nikah emas kuning, putih, dan rose gold yang sering dijumpai oleh warga umum dalam keterangan itu ini.

  • Cincin Nikah Emas Kuning

Dilihat dari kualitasnya, cincin nikah emas kuning punyai prosentase diawali dengan 45% s/d prosentase 99.9%. Yakin Anda putuskan wujud cincin nikah emas dengan warna kuning yang dibuat dari emas murni prosentase 99.9% karena itu warna akan terlihat lebih bercahaya dan berkilau karena tahap penyelesaiannya di masuk manfaatkan aloy kuning atau silver.

  • Cincin Nikah Emas Putih

Selanjutnya, ada wujud cincin tunangan emas putih yang penyelesaiannya terbilang cukuplah sulit karena bahan emas putih betul-betul keras karena itu susah buat dibuat. Ada langkah pembuatan cincin tunangan emas putih dengan bahan emas kuning tetapi di tahap finishing cincin dilapisi dengan bahan Rhodium karena itu warna putihnya terlihat bercahaya.

Selain itu, ada cincin nikah emas putih yang betul-betul dibuat bermaterial dasar emas putih karena itu warna putih berkilaunya akan bertahan pada waktu lama. Tetapi, prosentase cincinnya hanya memiliki kandungan 50% saja, warna putih clink juga punyai cahaya yang semu cukup kuning.

Oleh karena itu, harga cincin emas putih lebih mahal dari wujud cincin nikah emas kuning.

  • Cincin Nikah Rose Gold

Cincin nikah emas ada juga yang punyai warna rose gold mempunyai warna kemerahan atau warna pink cukup tua. Cincin itu dibuat dari warna dasar emas karena itu daya tahannya berlama-lama, pada tempo sekian tahun cincin itu juga tidak berpindah warna.

Proses pembuatan cincin nikah rose gold itu sama dengan cincin nikah emas putih atau cincin emas kuning. Perbedaannya hanya ada di gabungan emasnya saja yang berpindah warna jadi kemerahan.

Buat prosentase emas cincin nikah rose gold sebenarnya sama dengan cincin nikah emas kuning yang punyai macam prosentase diawali dengan 45% sampai 85%.

Sekianlah keterangan mengenai ketidaksamaan wujud cincin tunangan emas putih, kuning dan rose gold yang kesemua memiliki bentuk dibuat bermaterial dasar yang sama berbentuk emas murni.