July 25, 2021

Jutawan

Jutawan

Belajar Lebih Dalam Mengenai Kardus Top Bottom

3 min read

Membahas yang namanya kardus tidak akan ada selesainya. Kardus mempunyai bahan yang tidak bisa tahan air. Selain itu kardus mempunyai watak ramah lingkungan dan dapat di daur ulang jadi berbagai benda yang menarik. Karenanya, kardus disebutkan bahan serba buat. Satu diantara berbagai type kardus adalah kardus top bottom.

Beberapa Ciri-ciri Kardus Top Bottom

Dalam istilahnya kardus sebuah lipatan. Lipatan itu berupa cekungan lurus dengan lubang kecil-kecil yang pisah antara flap. Kardus ini meliputi lipatan- lipatan. Ini karena kardus ini dibikin dari karton karena itu wajib dikenang peletakannya. Silakan dibaca ciri-cirinya. Berikut sejumlah ciri-ciri dari kardus top bottom atau kardus box top bottom:

  • Berbentuk persegi panjang dengan dimensi panjang x lebar.
  • Box terdiri jadi 2 segi atas dan bawah sama ukuran lainnya. Biasanya segi atas akan mempunyai ukuran yang makin besar sampai bisa tutup rapat segi bawahnya.
  • Mudah dalam membuka karena terdiri jadi 2 segi.
  • Proses penuntasannya menggunakan pisau cut.

Fungsi Kardus Top Bottom

Tentu kenali ciri-cirinya saja tidak lengkap jika belum kenali peranannya. Hampir serupa dengan peran kardus lainnya, kardus satu ini biasanya untuk pengepakan. Pembeda dengan kardus lainnya adalah barang yang di buntel. Karena kardus top bottom lebih memiliki ukuran yang kecil, barang yang dibuntel harus juga mempunyai ukuran kecil. Berikut peranannya sebagai pengemas:

1. Pengemas sepatu

Memiliki sepatu yang banyak menjadikan pemiliknya kebingungan harus meletakkannya di mana. Sedang tempat sudah penuh dan tidak ada posisi yang bisa menghindar sepatu dari debu. Karena itu, simpanlah sepatu-sepatu, sandal, atau bentuk alas kaki lainnya dalam kardus ini. dengan begitu alas kaki bisa aman dan terlindungi dari debu.

2. Pengemas garmen

Membahas terkait garmen tentu saja bahan yang dibikin dari kain baik itu baju, celana, atau barang lainnya. Saat ingin memberikan hadiah ke rekanan, keluarga atau orang khusus penginnya di taruh di posisi yang baik dan mudah dibawa. Karenanya diperlukan kardus top bottom untuk simpan.

3. Pengepakan sparepart

Sparepart sebagai barang yang dibikin dari besi. Biasanya sebagai suku cadang dari barang yang dibikin dari besi seperti motor, mobil, diesel, dan sebagainya. Karena sparepart ada pula yang kecil sama kardus top bottom. Dengan begitu sparepart dapat tersimpan rapi dan terlepas dari kerusakan.

4. Pengemas aksesories

Saat di rumah ada aksesories yang banyak tapi sayang untuk ditawarkan, perlu nih simpan di kardus ini agar setiap saat bisa dibuka untuk dipakai kembali tidak perlu ribet-ribet membuka.

5. Pengemas mainan

Sering melihat banyaknya mainan yang dibuntel rapi dalam kardus. Ternyata kardus yang cocok itu adalah kardus top bottom.

6. Pengemas barang-barang sama ukuran kecil

Terkecuali barang-barang di atas, ada beberapa kembali barang-barang yang bisa di buntel menggunakan kardus top bottom. Karena ada kardus top bottom ini menjadikan semua barang bisa teratur rapi dan sudah pasti aman.

Bila Anda memerlukan pertanyaan dan diskusi hal pengerjaan Karton Box, tidak boleh malu untuk mengontak kami Pabrik Kardus, kami selalu menolong anda dan memberi jalan keluar yang terbaik untuk keperluan Packaging Anda, Click link WhatsApp ini untuk berunding dengan kami. WhatsApp

Jika Anda ingin bertanya dan konsultasi perihal percetakan Karton Box, jangan sungkan untuk menghubungi kami Percetakan Murah, kami senantiasa membantu anda dan memberikan solusi yang terbaik untuk kebutuhan Packaging Anda selain itu kami juga menyediakan Box Sarung Tangan untuk produk sarung tangan Anda. Klik tautan WhatsApp ini untuk berdiskusi dengan kami.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.