Berikut 5 cara Menciptakan Aliran Design Rumah

Tidakkah Anda menyukai ide menyegarkan rumah Anda dengan ide-ide dekorasi baru? Memberi mereka tumpangan saat tahun baru dimulai dan menghembuskan kehidupan baru ke dalam ruang. Tetapi Anda tidak selalu dapat membeli perabotan baru atau membuat tata letak yang sama sekali baru untuk sebuah ruangan, terutama jika ukurannya kecil. Namun, ada banyak cara untuk menyegarkan nuansa ruang dengan beberapa penyesuaian utama. Berikut adalah beberapa ide dekorasi favorit saya untuk menciptakan aliran yang baik di interior:

 

1. Cermin

Menambahkan cermin ke ruangan adalah cara yang bagus untuk membuka ruang yang mungkin terasa kecil atau gelap. Permukaan cermin memantulkan cahaya, dan pantulan itu menciptakan ilusi yang lebih dalam. Ini berarti ruang yang lebih terang yang terasa lebih besar! Untuk dinding yang lebih kecil, cermin bundar dengan bingkai detail adalah pilihan yang sempurna.

 

2. Karpet Area

Karpet baru adalah cara sempurna untuk menyegarkan ruangan! Permadani memiliki cara alami untuk memberi kerangka pada ruang tempat mereka berada, dan terlebih lagi jika itu adalah permadani yang luas. Mereka menawarkan titik penahan untuk furnitur, menambahkan lebih banyak definisi untuk dekorasi; mereka memisahkan area lantai untuk menciptakan tatanan alami. Definisi ini tidak hanya membantu selama proses dekorasi atau penataan ulang yang sebenarnya, tetapi setelah selesai, mata kita membaca perubahan bahan atau warna itu sebagai batas, mendefinisikan area sebagai ruang terpisah.

 

3. Titik Fokus

Menetapkan titik fokus di dalam area tempat duduk adalah cara yang bagus untuk memberi struktur pada sebuah ruangan. Perapian atau TV adalah titik sempurna untuk fokus dan sekitarnya untuk membuat tempat berkumpul-tetapi pastikan untuk memilih hanya satu! Ini juga membantu mengarahkan aliran ruangan, karena tempat duduk dan perabotan lainnya dapat diatur di sekitar titik ini, menyederhanakan proses dekorasi, dan memungkinkan kemudahan bergerak.

 

4. Bersihkan Pintu Masuk

Rapikan rumah Anda, mulai dari pintu depan, dalam! Menciptakan jalan masuk yang mulus dan bersih menghasilkan aliran energi yang baik ke seluruh interior Anda. Sebuah prinsip Feng Shui, itu menciptakan prioritas ketenangan dari saat Anda masuk ke rumah Anda, menjernihkan pikiran dan memungkinkan Anda untuk mengambil waktu sejenak untuk berhenti dan bersantai ketika Anda memasuki rumah Anda.

 

5. Warna Furnitur & Dinding yang Sesuai

Salah satu ide dekorasi favorit semua orang-cobalah mengecat dinding dengan warna yang sama dengan sofa, meja, atau kursi yang ada di depannya. Ketika furnitur Anda cocok dengan warna dinding Anda, itu akan memudar secara visual ke dinding dan menciptakan ilusi ruang yang lebih terbuka. Ini bekerja paling baik dengan warna netral, seperti putih atau abu-abu, yang menawarkan latar belakang yang bersih untuk sisa ruangan. Bentuk dan struktur furnitur sederhana juga paling cocok dengan mode dekorasi ini.

Baca sumber: Toko Granit Surabaya

Semoga ide-ide ini akan memotivasi Anda lebih untuk menciptakan Arus Baik di rumah Anda! Nah, Anda harus mencobanya di rumah!