Cara Memilih Tenda yang Tepat untuk Anda dan Keluarga

Sewa Tenda Pekanbaru – Saat memutuskan tenda yang tepat untuk Anda dan kebutuhan serta keinginan keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Ketika saya membeli peralatan baru dalam bentuk apa pun, saya suka melalui proses pemikiran yang sama. Salah satunya adalah seberapa sering saya akan menggunakannya, seberapa sering saya akan mengupgrade ke yang baru dan atau yang lebih baik. Berapa lama sebelum saya dirugikan dengan peralatan saya yang ada dan berapa lama akan bertahan sebelum habis.

Selanjutnya saya berpikir tentang apa yang akan saya beli dalam hal ini tenda

* Berapa banyak uang yang dapat saya belanjakan atau ingin saya belanjakan

* Bagaimana ini akan digunakan?

* Seberapa besar atau kecil seharusnya?

* Seberapa mudah atau sulit untuk menyiapkannya

* Bagaimana tenda akan digunakan?

* Berapa musim yang akan digunakan

* Haruskah Anda membeli merek dagang?

Anda dapat membeli tenda dengan banyak fitur dan karakteristik mulai dari tenda satu orang hingga kabin besar dengan dinding dan langit-langit berbingkai. Berkemah akan jauh lebih menyenangkan jika Anda memilih tenda yang tepat untuk Anda. Jika ada satu atau dua di antara Anda, Anda tidak boleh membuat tenda dengan lima kamar dengan beranda berlapis kaca. Sebaliknya jika ada lima orang termasuk tiga anak, tenda dengan lima kamar mungkin tidak cukup besar.

Berapa banyak uang yang harus saya keluarkan?

Apa yang Anda belanjakan terserah Anda, tetapi Anda harus memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan itu. Di ujung bawah tenda, Anda bisa menghabiskan paling sedikit $ 20 tetapi Anda akan mendapatkan tenda seharga $ 20. Saya pikir Anda harus menghabiskan tidak kurang dari $ 100 untuk mendapatkan tenda yang bagus. Hanya karena mereka menyebutnya tenda dan kotaknya bertuliskan tenda, bukan berarti tenda itu bagus. Tenda mungkin akan bocor seperti saringan. Tenda yang baik harus memiliki rain fly dan jika Anda membelinya tanpa Anda tidak dapat menambahkannya karena tenda tersebut akan dilapisi dan tidak akan bernafas. Agar tenda dapat bernafas dengan baik, tenda harus kedap air dengan lalat hujan dan ventilasi di atasnya. Jika tenda tidak bernapas, cairan dari tubuh Anda akan terkumpul di bagian dalam dan akan terlihat seperti bocor. Masalah lain adalah kolam tenda jika Anda membeli tenda murah mereka mungkin akan rusak atau jika Anda harus kehilangan Anda kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menggantinya.

Di ujung atas Anda sekarang ingin memikirkan fasilitas tambahan dari hal berkemah seperti yang disaring di teras, dua pintu, lebih banyak ruang, dan beberapa kamar. Anda perlu memastikan bahwa apa yang Anda dapatkan sepadan tidak membayar untuk hal-hal yang tidak perlu. Anda akan ingin memikirkan jajak pendapat, Anda akan membayar ekstra untuk jajak pendapat aluminium tetapi lebih ringan, jajak pendapat fiber glass lebih murah tetapi lebih berat. Polling fiber glass lebih mudah diperbaiki daripada polling aluminium.

Berapa saya akan menggunakan tenda?

Memutuskan berapa banyak Anda akan menggunakan tenda Anda itu penting, jika Anda akan menggunakannya sekali atau dua kali setahun Anda mungkin tidak ingin menghabiskan banyak uang. Tetapi jika Anda akan menggunakannya setiap akhir pekan dan dua minggu penuh dalam setahun Anda mungkin ingin mendapatkan tenda terbaik yang Anda bisa dengan semua yang Anda inginkan di dalamnya.

Berapa besar tenda yang bisa didapat?

Ukuran jari jempol adalah 15 meter persegi. Per orang. Ini akan memberi Anda ruang untuk alas tidur dan tas plus ruang untuk barang-barang pribadi. Anda akan ingin meninggalkan tas Anda di luar di bawah terpal atau penutup kemasan, membawa paket eksternal di tenda adalah cara yang pasti untuk membuat lubang di lantai. Ruang depan adalah hal yang baik untuk dipasang di tenda Anda, ruang depan adalah ruang ekstra yang melekat pada lalat hujan Anda sehingga Anda dapat menceritakan sesuatu atau bahkan memasak di bawah elemen. Anda mungkin ingin mempertimbangkan 20 hingga 25 meter persegi per orang ini akan memberikan cukup ruang untuk merasa nyaman pada hari hujan itu.

Seberapa mudah untuk menyiapkannya?

Hal terbaik untuk dilakukan adalah menanyakan seberapa mudah penyiapannya.

Bagaimana Anda akan menggunakan tenda?

Anda perlu mempertimbangkan bagaimana Anda akan menggunakan tenda Anda. Apakah Anda akan backpacking jika ingin mencari sesuatu yang begitu ringan? Jika Anda berkemah dengan mobil, Anda dapat menyebar lebih banyak untuk memastikan Anda memiliki ruang. Jika Anda pergi setahun sekali untuk dayung dua yang lemah, Anda mungkin ingin melihat ukuran dan kenyamanannya.

Berapa musim saya akan berkemah?

Jika Anda berpikir Anda akan tenda di semua empat musim Anda akan ingin mencari tenda dengan jajak pendapat, lampu langit untuk penerangan tambahan, ruang depan yang dapat dilepas dan biasanya ritsleting dan jendela ritsleting jala. Hal ini dibuat untuk paparan yang lama terhadap kondisi musim dingin yang parah, angin kencang, dan hujan salju lebat serta suhu dingin.