November 24, 2020

Jutawan

Jutawan

Cara mendapatkan peringkat website lebih tinggi dari Kompetitor

4 min read
ranking website di google

Peringkat Lebih Tinggi Dari Pesaing Anda Di Google

Pemasar digital mana pun akan memberi tahu Anda bahwa peringkat tinggi di Google bisa sebanding dengan bobotnya dalam emas, tetapi tentu saja, itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Sementara banyak faktor dan sinyal peringkat yang masuk ke dalam algoritma pencarian Google tetap menjadi rahasia yang dijaga ketat, beberapa strategi pemasaran pencarian utama telah bocor selama bertahun-tahun yang telah terbukti bermanfaat bagi bisnis yang ingin meningkatkan posisi mereka di hasil pencarian Google.

Di bawah ini adalah beberapa teknik yang telah teruji dalam pertempuran yang akan membantu Anda mengungguli pesaing Anda di mesin pencari paling populer di dunia.

Teknik Pengoptimalan Mesin Pencari Organik (SEO)

Ketika dilakukan dengan benar , SEO organik dapat mengirimkan aliran lalu lintas gratis yang hampir tak ada habisnya ke situs web Anda secara teratur.

Ada ratusan metode berbeda yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan peringkat organik Anda, tetapi tiga teknik berikut sejauh ini paling penting untuk ditambahkan ke gudang SEO Anda:

  1. Tingkatkan kualitas dan kuantitas konten Anda. Banyak situs web menderita “sindrom konten tipis”, di mana halaman mereka hampir tidak menawarkan konten dengan panjang atau nilai yang substansial.

Ada beberapa area bisnis yang tersisa di Web yang bukan merupakan ruang ramai, jadi jika Anda ingin menarik perhatian Google, Anda harus menawarkan konten yang paling informatif, bermanfaat, dan mendalam dari semuanya. situs di vertikal yang Anda berikan.

Misalnya, jika rata-rata panjang artikel di situs pesaing Anda adalah 400 kata, upayakan untuk menyediakan artikel dengan 800 kata berisi konten yang kaya, berisi, dan panjang yang menjawab pertanyaan audiens target Anda dan memenuhi kebutuhan mereka yang paling menonjol.

  1. Tingkatkan profil backlink Anda. Tautan balik adalah tulang punggung algoritma pencarian Google, dan mereka bisa dibilang merupakan faktor paling berpengaruh dalam hal peringkat atas pesaing Anda.

Jika tampaknya Anda mengalami kesulitan mendapatkan keunggulan atas situs pesaing, kemungkinan besar itu karena mereka memiliki tautan yang lebih relevan atau otoritatif yang mengarah ke halaman mereka daripada Anda.

Untungnya, Anda dapat mengubah ini dengan beberapa teknik membangun tautan utama seperti berkomentar di blog terkait, membeli daftar di direktori Web berkualitas tinggi (ya, ini masih berfungsi dan berfungsi dengan baik), posting tamu, berbagi infografis, memposting secara teratur di forum terkait , dll.

Cuma, jika anda ingin hasil yang lebih bagus anda bisa memesan jasa backlink permanen yang banyak ditawarkan oleh pemilik layanan di Indonesia.

Saat Anda dikenal sebagai otoritas di ceruk, Anda dapat mengharapkan untuk menerima beberapa situs yang sangat relevan yang menghubungkan kembali ke halaman web Anda.

  1. Tingkatkan SEO pada halaman Anda. SEO pada halaman mengacu pada aspek teknis tentang bagaimana halaman web Anda disusun, serta seberapa efisien halaman ditampilkan saat dimuat ke browser Web. Beberapa elemen penting untuk diperiksa meliputi:

Kecepatan memuat halaman – Situs Anda harus memuat dengan cepat di browser Web, atau dapat dihitung terhadap peringkat pencarian Anda.

Tag judul, tag H1, tag meta, dll. – Pastikan kata kunci target Anda disertakan dalam tag ini.

Kegunaan – Tidak ada link rusak, tidak ada teks “alt” yang hilang di tag gambar, tidak ada konten duplikat, dll.

Struktur URL – Gunakan kata yang sebenarnya di URL Anda, bukan URL samar yang menyertakan semua jenis simbol, angka, dan karakter. Contohnya: www.seopreneur.co.id/jasa-backlink-murah/

Aspek lain dari struktur situs yang membuat halaman web Anda lebih mudah dirayapi dan diindeks oleh spider mesin pencari.

Gunakan Teknik Berbayar PPC

Pemasaran Pay-Per-Click (PPC) adalah hal yang sama sekali berbeda dalam hal mempelajari cara mengungguli pesaing Anda.

Beberapa faktor menentukan bagaimana dan di mana iklan PPC Anda muncul di hasil pencarian berbayar Google, tetapi di bawah ini adalah beberapa teknik yang telah dicoba dan benar yang akan membantu Anda memaksimalkan posisi Anda di halaman hasil mesin pencari (SERPs).

  1. Di awal kampanye, untuk sementara tawaran lebih tinggi daripada biaya per klik (BPK) yang disarankan , yang akan meningkatkan rasio klik-tayang (RKT) iklan Anda langsung.

Google cenderung menyukai iklan yang menunjukkan RKT yang baik, jadi meskipun Anda mulai menurunkan tawaran secara perlahan, Anda masih akan mendapatkan keuntungan dari pemosisian yang menonjol sementara BPK Anda secara bertahap menurun. Praktik ini dikenal sebagai “peningkatan tawaran”.

  1. Dengan kemampuan terbaik Anda, ikuti pedoman Google untuk meningkatkan Skor Kualitas AdWords Anda , seperti yang dijelaskan dalam panduan ini. Angka Mutu yang lebih tinggi menghasilkan Peringkat Iklan yang lebih tinggi, yang merupakan metrik utama yang menentukan posisi iklan Anda.
  2. Manfaatkan sepenuhnya Ekstensi Iklan , yang merupakan jenis format iklan yang menyajikan informasi tambahan tentang bisnis Anda, seperti nomor telepon, lokasi, penawaran khusus, dan / atau tautan ke laman tertentu dalam situs Anda (alias “tautan situs” ).

Google AdWords menawarkan panduan rinci untuk menyempurnakan iklan Anda melalui Ekstensi Iklan di tautan ini. Dengan meluangkan waktu untuk menyiapkan Ekstensi Iklan, Anda memberikan lebih banyak alasan kepada pengguna untuk mengeklik, dan iklan Anda bahkan mungkin bisa mengungguli iklan yang muncul lebih tinggi di hasil penelusuran!

  1. Perhatikan teks iklan Anda . Pastikan untuk menyertakan judul yang menarik perhatian, teks yang ringkas, dan ajakan bertindak yang sangat jelas. Ini akan meningkatkan RKPT Anda, yang pada gilirannya akan memberi Anda posisi iklan yang lebih tinggi.

Halaman hasil mesin pencari Google adalah salah satu tempat paling kompetitif di Internet, jadi Anda pasti harus membawa permainan-A Anda untuk mengecoh dan mengungguli pesaing Anda.

Jadilah pelajar tentang teknik dan metode yang diuraikan di atas, sehingga Anda dapat mulai mendominasi hasil pencarian Google untuk kata kunci target Anda.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.