Cara Pesan Jet Pribadi

Salah satu cara berlibur mewah di dunia ini kalau enggak tentang kapal pesiar yang tentang jet pribadi. Kemudian biar lebih lengkap nan wah, maka dilengkapilah dengan stay di sebuah resort five star serta dengan pemandangan paling VVIP menghadap ke sebuah pantai, danau, tepi laut atau view lannya.

Ngomongin pesiar dan private jet, kedua kendaraan ini nyatanya bikin kita terbelalak dan ingin tahu lebih dalam tentangnya. Apa sih yang Anda ingin ketahui ? Foto interiornya kah, biaya menyewanya kah, atau hal lainnnya mungkin.

Beruntungnya bagi mereka yang pernah merasakan pengalaman naik 2 jenis kendaraan tersebut pasti mereka akan sangat bangga. Soalnya kendaraan tersebut adalah kendaraan yang wah dan biayanya juga sangat fantastis. Gimana gak fantastis, sekali trip aja bisa buat beli motor keren atau bahkan bisa dipakai untuk beli mobil keren hehehehe.

Di bali kemewahan tersebut ternyata menyimpan sebuah rasa penasaran bagi banyak orang tentang bagaimana caranya memesan kendaraan tersebut. Penasaran kalau dibiarkan saja memang bikin kepikiran terus ya kan hehehe.

Memesan sebuah taksi, bus, kereta api bahkan pesawat komersial tentu Anda semuanya sudah tahu seperti apa caranya dan bagaimana teknis lengkapnya. Namun ketika ditanya tentang bagaimana cara pesan jet pribadi, maka rasa-rasanya kita belum menemukan jawaban yang tepat kalau bukan yang menjawab adalah orang yang pernah berpengalaman atau dari perusahaan jet yang bersangkutan. Lantas gimana donk kalau misalkan salah satu dari Anda benar-benar ingin mencoba merasakan terbang pake private jet tersebut ? Gak mungkin juga kan nanyain langsung ke yang udah pernah naik.  

Namun kabar baiknya, mimin bakal kasih Anda sebuah tips cara pesan jet pribadi yang mimin dapetin dari sebuah platform air charter di Indonesia yang sudah kita baca sampai tuntas. Kira-kira gimana sih caranya ?

Untuk memesan jet pribadi ini, maka Anda perlu melakukan step dibawah ini :

1.       Temukan contact salah satu perusahaan air charter baik itu emailnya ataupun whatsapp officialnya ( baik itu nomor marketing ataupun nomor reservasi perusahaan )

2.       Siapkan informasi terkait detail perjalanan Anda ( mulai dari rutenya mau kemana dan dari mana, jumlah peserta / penumpang dan untuk tanggal berapa )

3.       Ketika info ini sudah diterima oleh perusahaan air charter penyedia jet maka otomatis mereka akan memberikan balasan penawaran berupa harga dan unit yang bisa ditawarkan kepada Anda.

4.       Jika Anda sudah menerima info price & pilihan unit yang ready maka bisa Anda lanjutkan proses pemesanan dengan melakukan booking

5.       Proses booking ini Anda lakukan bisa dengan bayar cash ke kantor penyedia jet atau dengan transfer ke rekening PT Perusahaan

6.       Setelah itu, Anda akan mendapatkan invoice bukti pemesanan yang bisa juga dijadikan sebagai tiket jet pribadi.

7.       Jika sudah, maka Anda tinggal berangkat saja deh di hari H

Se simple itu loh caranya dan gak ribet kok sebenarnya. Dan bahkan yang memesan itu bisa siapa saj baik itu perusahaan atau bahkan perorangan sekalipun. Bahkan sering banget kok gaes yang pesan adalah kalangan individu untuk wisata, untuk honeymoon atau bahkan aktivitas perjalanan lainnya.

Jadi misalkan Anda tertarik untuk terbang pake private jet ada baiknya Anda mempelajari tips yang kami tulis di atas.

Gimana nih gaes tips menarik dari kami ? Cukup bisa dipahami kan !