Cetakan Tua Victoria adalah Pendidikan dan Dekoratif

Suede.id – Menonton film yang dibuat di periode lain, atau mengintip minyak dari Grand Master, Jika Anda pernah membaca novel literal yang hebat. Mungkin Anda telah membenamkan diri dalam budaya sejak lama dan merenungkan seperti apa kehidupan pada masa itu. Apa yang dilakukan orang untuk bersenang-senang? Bagaimana mereka menjalani bisnis kehidupan diurnal? Apa perusahaan mereka? Apa manna dan kesedihan mereka?

Salah satu cara untuk menghidupkan sejarah—setidaknya sejak ditemukannya mesin cetak—adalah dengan melihat melalui publikasi-publikasi pada masa itu. Majalah, jurnal, dan buku dari periode literal memberi Anda rasa kedekatan tentang perusahaan hari itu. Membaca kisah-kisah yang ditulis pada masa itu dan melihat cetakan dan foto-foto lama menempatkan Anda pada momen-momen yang tidak disingkapkan oleh para penulis sejarah atau pengamat ultramodern lainnya.

Baca juga : Bimbel Masuk PTNBimbel Simak UIBimbel Online

Namun, cetakan lama dari jurnal, majalah, Jika Anda seorang Anglophile. Ketika Anda melihat sejarah alam dan cetakan antik botani, sebagai ilustrasi, Anda mulai mendapatkan pemahaman tentang cara-cara di mana orang-orang Victoria mencoba menertibkan apa yang, bagi mereka, sejumlah besar informasi. Dengan menilai makhluk, toko, dan sebagainya, mereka meletakkan dasar dari banyak sistem braket yang terus kami gunakan hingga hari ini. Penggambaran rumit dari catcall, makhluk, dan toko mengandung detail yang tak terbayangkan, dan perhatian yang diberikan pada cetakan tua hitam dan putih dan cetakan tua berwarna tangan menggarisbawahi kebutuhan untuk merekam dunia di sekitar mereka.

Meskipun benar bahwa sejarah ditulis oleh para pemenang, tetap menarik untuk melihat bagaimana pena dan seniman Puritan menggambarkan aspek warna-warni dari sejarah sosial mereka, seperti keterlibatan Inggris dalam Perang Boer, kekaguman mereka terhadap barisan kapal nonmiliter, dan kebanggaan pada pencapaian arsitektur mereka. Sungguh menyenangkan membaca tentang ikon-ikon artistik pada masa itu, sama seperti mereka yang terlibat dalam seni rupa dan teater.

Baca juga : Bimbel KedokteranBimbel Simak UIBimbel UTBK

Betapapun menakjubkannya, cetakan lama Puritan asli telah bertahan hingga abad kedua puluh satu. Cetakan antik ini berasal dari pelari majalah, jurnal, dan buku dan merupakan real deal-bukan replika. Orang-orang semakin melihat cetakan lama sebagai koleksi, dan sering membatasi koleksi cetakan lama mereka ke ginjal tertentu, seperti sejarah sosial, sejarah alam, perang, kapal, atau teater.

Orang lain senang memajang cetakan lama ini, dan memasukkannya ke dalam rencana dekorasi rumah mereka. Seorang pria dapat, sebagai ilustrasi, menempatkan sejarah nonmiliter atau cetakan perang di ruang kerjanya, sementara yang lain dapat memilih cetakan tua botani untuk serambi. Beberapa memilih untuk menempatkan cetakan lama secara harfiah di atas meja ujung dan menutupinya dengan kaca atau kaca, sementara Anglophiles sejati berusaha untuk mereproduksi pengalaman Puritan di seluruh rumah mereka melalui penggunaan kain, warna, dan cetakan lama yang mencerminkan periode tersebut.

Membenamkan diri dalam waktu yang lama dapat dilakukan dalam berbagai bentuk, tetapi mengumpulkan dan menampilkan cetakan antik Puritan memberi Anda kesempatan untuk menikmati sepotong sejarah.

Baca juga : Cara Mengajarkan Anak Anda di Rumah