Harga Domba Awassi Lampung Murah

Ada banyak aspek yang mempengaruhi harga domba Awassi. Selain itu, kualitas genetik (apakah campuran atau darah lengkap) atau usia domba, biaya pengiriman (baik di dalam maupun di luar negeri).

 

memesan domba Hati-hati

 

Jika Anda mengirim ke luar negeri Sangat penting untuk menggali lebih dalam dompet Anda untuk biaya karantina, yang memastikan bahwa domba Anda memiliki masalah penyakit atau tidak. Di karantina biaya makanan dan perawatan ditanggung oleh pembeli, yang akan membayarnya.

 

Jadi, memesan domba fullblood dari Gibas Barokah (GB Farm) adalah solusi terbaik. Para pembeli (baik petani maupun perorangan di Indonesia), tidak perlu khawatir bagaimana mengurus administrasi ini. Semuanya sudah termasuk dengan harga yang Anda bayar dari GB Farm.

 

Pertanyaannya, berapa harga Awassi F1, F1 super dan fullblood model sehari-hari dengan kualitas terbaik?

 

1. Harga Domba F1 Awassi

 

Kami sudah menyebutkan bahwa harga Awassi F1 mulai dari 4,7 jutaan. Harganya bisa bervariasi tergantung dari umur domba itu sendiri. Kami menyediakan bibit F1 Awassi umur 2-6 bulan. Kemudian kita akan mencari yang lebih tua dari 6-12 bulan.

 

Harga untuk Awassi F1 super adalah antara 15 juta per kepala. Super Supervise memiliki gen paling unggul yang mirip dengan domba fullblood. Untuk memastikan kualitas yang benar-benar terjamin untuk produksi susu dan daging yang kental. Harga untuk Awassi F1 dengan usia super 10-12 bulan.

 

Hati-hati bagi mereka yang berusia di atas 10 bulan. Berat minimum harus 40 kilogram per kepala. Tidak ada cacat seperti ekor tidak tumbuh (tail trimming) dan masalah lainnya. Trah yang Anda terima adalah domba sesuai dengan foto dan video asli kami.

 

2. Harga Domba Awassi Fullblood

 

Biaya Awassi fullblood pria sekitar 37 juta, sedangkan Awassi fullblood wanita mulai dari 36 juta. Harga ini sudah termasuk berbagai layanan yang kami sediakan di GB Farm. Meliputi biaya sarana karantina, biaya pemeriksaan laboratorium untuk pemeriksaan darah hewan di karantina, serta biaya perawatan hewan tersebut.

 

Dalam skenario ini biaya pemeliharaan termasuk makan, minum, dan vitamin yang disimpan di karantina. Selain itu, Anda memiliki asuransi kematian domba untuk perjalanan dari peternakan Australia yang baru. Ini juga termasuk asuransi kematian ketika hewan dikarantina.

 

Tidak berhenti sampai di situ, biaya pengiriman domba awassi fullblood juga tidak dipungut biaya kirim ke seluruh pulau Jawa. Berhati-hatilah, jangan tergiur dengan harga murah atau, alih-alih membeli domba yang berdarah campuran, bisa jadi domba itu tidak memiliki garis keturunan yang jelas atau garis keturunan campuran.

 

GB Farm berupaya membantu para peternak domba di Indonesia dalam memperoleh domba dengan kualitas terbaik, khususnya hewan fullblood dari berbagai jenis. Untuk memastikan bahwa peternak lokal diperlengkapi untuk mengembangkan peternakan domba mereka dengan meningkatkan kualitas serta susu, dan penjualan domba.

 

Jika Anda memilih untuk membeli Awassi betina fullblood, Anda akan menerima domba betina dengan rentang usia antara 10 dan 15 bulan, dengan berat lebih dari 40 kilogram. Ini termasuk sertifikat darah lengkap yang dikeluarkan oleh peternakan Australia, dan tidak ada asuransi kesehatan, polis kesehatan cacat, asuransi Skor Kondisi tubuh (BCS) minimal 3.

 

Saat memesan Awassi fullblood jantan, usia rata-rata antara 10 dan 15 bulan memiliki berat lebih dari 50 kg. Domba jenis ini terkenal karena kecepatan pertumbuhannya yang baik. Ram juga dijamin tidak akan dikebiri. Artinya berat badan akan murni pertumbuhan darah dari masa kanak-kanak hingga usia tersebut.

 

 

Layanan purna jual GB Farm

 

Kami memiliki niat besar untuk membantu para peternak kambing dan domba di Indonesia. Ketika Anda memesan dengan Gibas Barokah, Anda akan menerima bantuan purna jual untuk memastikan bahwa Anda puas dengan pembelian Anda.

 

 

Pelayanannya berupa penanganan dan pengarahan bila ada masalah dengan hewan. Di era modern ini Anda dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui situs atau aplikasi kami.

 

 

Bawa F1 yang aman bersama Awassi fullblood melalui GB Farm

 

Dapatkan domba yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan peternakan Anda dengan mengomunikasikan semua detailnya kepada kami. Hubungi kami menggunakan informasi kontak di situs web ini dan secara instan Anda akan terhubung ke GB Farm.

 

 

Perawatan domba yang mudah Tentu saja, mereka dapat dengan cepat membawa manfaat ekonomi bagi ternak. Anda juga dapat berkembang biak untuk meningkatkan kualitas dan kualitas domba lokal. Inilah sebabnya produksi susu meningkat, produksi daging menjadi lebih cepat, dan daya tahan domba meningkat.

 

 

Peningkatan mutu dan kualitas seperti ini sangat penting untuk dijaga demi kemajuan perkembangan ternak Anda.