November 24, 2020

Jutawan

Jutawan

Hero Baru Mobile Legends dengan Skill Imba

3 min read

Tahukah kamu kalau Moonton sudah meluncurkan beberapa hero baru di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang punya gift skill luar biasa?

Sejauh ini MLBB telah menambah jumlah pemain hero yang bisa dimainkan. Setiap momen sebelum seorang pahlawan dirilis adalah sesuatu yang selalu dinantikan oleh para penggemar.

Penambahan hero baru jelas menciptakan meta baru dan mau tidak mau pemain harus siap menyesuaikan diri dengan normal MLBB baru.

Setiap pahlawan baru, tentu saja, membawa serta keterampilan baru yang unik dan menarik. Moonton sebagai developer sering menyembunyikan informasi detail tentang hero yang dipublikasikan.

Saat ini terdapat 5 hero baru di Mobile Legends yang sudah rilis dan siap dimainkan. Perhatian! Kamu memiliki skill kuat yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan lawan yang kamu hadapi.

5 hero baru di mobile legends dengan skill Imba

Popol and Kupa

Saat Popol dan Kupa dirilis, banyak pemain Mobile Legends yang mengkhawatirkan kehadiran mereka sebagai hero Lone Druid Dota 2.

Tentang apa? Hero ini sepertinya memiliki dua hero yang bergerak bersamaan saat menyerang dan bertahan. Ceritanya, hero ini berasal dari negeri Northern Vale Ice. Tak heran jika warna-warna ini umumnya identik dengan figur es.

Dengan hero ini kamu harus bersiap jika ingin kabur. Popol dan Kupa akan kesulitan melarikan diri saat mantra pertempuran merajalela.

Chong

Pahlawan Chong ini memiliki citra yang buruk dan sangat ditakuti oleh lawan-lawannya. Tak jarang para pemain MLBB harus memasukkannya ke dalam jajaran hero terlarang agar tidak saling berhadapan.

Moonton sepertinya lebih memperhatikan hero yang satu ini. Pasalnya, mereka memberikan efek animasi yang luar biasa untuk hero dengan 4 skill tersebut.

Salah satu ciri yang membuat Chong takut adalah dia bisa berubah menjadi layang-layang terbang. Jika menyangkut hero ini, dijamin musuh akan kesulitan untuk kabur.

Benedetta

Hero baru bernama Benedetta ini dianggap sebagai hero assassin terbaik dengan skill imun yang tinggi. Dengan kemampuan Elapsed Day, hero ini bisa menyerang dengan damage yang cukup besar.

Tiga skill lain yang dimiliki Benedetta juga akan membuat lawan kesulitan untuk mengalahkannya. Kemampuan pertamanya, Shadow Slash, menyebabkan Benedetta mundur, lalu meninggalkan bayangannya untuk menyerang lawannya.

Kemampuan kedua, tatap muka, memungkinkan Benedetta untuk mengontrol kekebalan. Kemampuan ini membuat Benedetta semakin kuat saat diserang. Terakhir, kemampuan Alceto: Final Punch, Benedetta bisa memblokir serangan ke lawan. Setelah musuh terkena tembakan, hero ini terus menyerang mereka.

Luo Yi

Kalian pasti tidak asing dengan hero yang satu itu. Luo Yi merupakan salah satu hero baru yang paling dinantikan di game Mobile Legends. Alasannya, tentu saja, para pemain bisa mendapatkan Luo Yi secara gratis.

Jangan remehkan kemampuan hero yang satu itu, meski gratis. Kemampuan uniknya seringkali membuat sulit untuk membunuh lawan.

Kemampuan unik pahlawan ini adalah dapat berteleportasi dalam jarak yang sangat jauh. Sempat menjadi hero dengan magic damage tinggi, namun ternyata Moonton melakukan perubahan untuk mengurangi damage tersebut.

Khaleed

Belum lama ini, pahlawan server tingkat lanjut baru bernama Khaleed dirilis dan disambut oleh para gamer. Khaleed memiliki berbagai macam skill seperti Sand Walk, Desert Tornado, Quicksand Guard, dan Raging Sandstorm.

Baca juga seputar game mobile legend, free fire & pubg mobile di esportsku.com dengan url resminya yakni https://esportsku.com.

More Stories

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.