Lihat Ulasan HP Sprout Pro Workstation & Pemindai 3D

HP Sprout Pro

Lihat Ulasan HP Sprout Pro Workstation & Pemindai 3D : Jika Anda menginginkan workstation berkualitas tinggi dan kuat yang dapat menangani pemindaian dan pengeditan 3D tingkat lanjut, dan menyediakan pena aktif presisi yang sangat akurat, HP Sprout Pro yang baru mungkin cocok untuk Anda. Ini telah sepenuhnya didesain ulang dan jauh lebih maju secara teknologi daripada pendahulunya.

Mesin ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk memanipulasi kata-kata digital dan fisik dengan cara yang inovatif. Ini pada dasarnya adalah PC, kamera resolusi tinggi, dan proyektor semuanya dalam satu.

Touch Mat dan kemampuan menangkap 3D dan 2D sangat mengesankan. Dengan fitur “Pengambilan 3D Cepat”, Sprout Pro Tes Toefl dapat membaca hampir semua objek yang Anda pegang dan putar di depan kamera. Layar sentuh “Touch Mat” mendukung 20 titik sentuh simultan. Fitur rapi lainnya adalah rangkaian aplikasi WorkTools yang memungkinkan Anda memindai dan menyimpan objek dalam 3D/2D dalam papan klip interaktif.

Prosesor, memori, dan spesifikasi lain seperti apa yang dapat Anda harapkan dengan HP Sprout Pro?

• Prosesor: Intel Core i7 quad-core dengan Intel HD Graphics (640) / cache 2,9GHz / 8MB

• Grafis khusus: NVIDIA GeForce GTX 2GB GDDR5 (960M)

• Tampilan: 23,8 inci diagonal full HD / layar sentuh dengan lampu latar LED putih / resolusi 1920 x 1080

• Penyimpanan: SSD SATA 512GB

• Memori: SDRAM 16GB DDR4 2400 (non ECC)

• OS: Windows 10 Pro 64

Slot konektivitas M.2 (2280) disertakan untuk M.2 PCIe Solid State Drive opsional. Dengan 2 slot memori SODIMM, Anda dapat menambahkan modul memori tambahan.

Masalah yang dialami banyak pengguna dengan Sprout versi sebelumnya adalah stylusnya pasif. Yang baru dengan model Pro ini aktif dan sangat presisi. Pro G2 chubbyrawit mampu membedakan antara input dari stylus dan tangan Anda.

Port dan Koneksi HP Sprout Pro

Ada beberapa port USB untuk mengisi daya dan output HDMI 2.0 untuk menghubungkan HP Sprout Pro ke layar lain. Empat port USB adalah versi 3.0. Anda juga mendapatkan 1 slot media SD dan kombo mikrofon/headphone.

Fitur tambahan termasuk teknologi audio Bang dan Olufsen, kamera web 14MP definisi tinggi HP, dan keyboard berfitur lengkap nirkabel HP. Pemancar overhead diprogram untuk memproyeksikan layar tambahan pada penempatan yang peka terhadap sentuhan. Sensor Orbbec Astra S terintegrasi ke dalam mesin.

Jelas bahwa HP telah melakukan pekerjaan yang baik dalam membuat pemindaian dan manipulasi 3D sesederhana mungkin. Tes Toefl Online Mungkin hal terbaik tentang HP Sprout Pro adalah ia menawarkan kemungkinan profesional dan menyenangkan. Anda tidak harus hanya menggunakannya untuk bekerja – Anda bisa bermain-main dan bereksperimen juga.

Jika Anda khawatir dengan harga mesin all-in-one ini – jangan; ada diskon HP yang tersedia untuk Anda selama Anda berbelanja online. Luangkan waktu untuk melihat beberapa kupon HP Sprout Pro untuk mempelajari tentang bagaimana kupon tersebut dapat membantu Anda menghemat uang.