October 30, 2020

Jutawan

Jutawan

Jam tangan christ verra sangat cocok untuk pria dan wanita

2 min read

Jam tangan adalah sebuah arloji yang dikenakan di pergelangan tangan manusia. Jam tangan pertama kali diperkenalkan ke dunia  pada abad ke-16. Pada saat itu semua jam tangan dan alat ketepatan waktu lain menggunakan drive mesin mekanik user (tangan-berliku). Dari abad ke 16 sampai awal abad 20, jam tangan hanya dapat digunakan oleh perempuan, sedangkan laki-laki menggunakan sebuah jam saku.
Dominasi jam tangan mekanik bermotor selama berabad-abad dengan segala keindahan, kompleksitas, dan mewah, akhirnya sedikit terganggu dengan jam tangan ini  bertenaga listrik pertama diperkenalkan pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh Hamilton Watch Company. Penelitian arloji listrik benar-benar dimulai pada tahun 1946.
Keberadaan elektrik jam tangan tidak berlangsung lama, sampai Seiko Jepang memperkenalkan kuarsa jam tangan mesin penggerak (baterai), pertama di dunia, Seiko Astron 35SQ pada tahun 1969.  Kelahiran jam tangan kuarsa diakui oleh IEEE (Institute of Electrical and Electronics Engineers) untuk masuk ke dalam daftar pengembangan tonggak ilmu di dunia teknik listrik. Jam jenis ini, juga, yang kemudian benar-benar meruntuhkan hegemoni industri jam mekanik Swiss. Jam awalnya diproduksi dalam jumlah terbatas dan eksklusif, berubah menjadi produksi massal harganya lebih terjangkau.
christ verra adalah jam multifungsi yang diimpor dari Amerika Serikat dengan bahan-bahan berkualitas, “Jam tangan ini terbuat dari stainless steel, yang membuat jam tangan akan bertahan lebih lama dan tidak karat, dan terbuat dari kulit yang tidak akan membuat alergi tangan,”.Selain itu, kacanya juga menggunakan anti gores.
christ verra dikhususkan untuk semua kalangan memang sangat elegan  dan model ini membuat penampilan akan terlihat lebih stylish dan berkelas.
Jam tangan ini dapat menahan air ke dalam 100 meter selama sekitar 10 menit. Selain penunjuk waktu, jam tangan ini juga memiliki stopwatch

Adapun kategori untuk pria dan wanita. 

  1. christ verra jam tangan untuk pria memiliki spesifikasi seperti bingkai jam yang terbuat dari stainless steel Hitam, kuat dan tahan korosi. Mesin buatan jam tangan itu sendiri adalah Paris dengan fitur tambahan dan fungsi Chronograph Stopwatch dan tahan air hingga kedalaman tekanan 10 atmosfer. Menonton tali itu sendiri terbuat dari kulit asli, jadi pastikan itu lebih elegan, kuat dan tahan lama. Garansi selama berjam-jam mesin hingga 2 tahun, ditambah garansi untuk penggunaan baterai hingga 1 tahun. jam tangan untuk wanita terdiri dari dua model: sporty dan casual. Untuk jam tangan dengan tubuh model yang spory dan spesifikasi mesin jam yang sama seperti jam tangan untuk pria, hanya perbedaan dalam tali jam yang terbuat dari silikon lentur yang menjamin kenyamanan saat digunakan. 
  2. christ verra Adapun jam tangan wanita model klasik, jam tubuh terbuat dari campuran Stainless Steel Black Gold untuk memperkuat kesan kasual pada jam ini. Untuk tali jam sendiri terbuat dari kulit asli untuk memastikan kualitas terbaik dari jam tangan ini.
Nah jika anda tidak ingin ketinggalan oleh mereka segelah kunjungi di blibli maka dapatkan diskonnya.
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.