7 Keanggotaan dan Keunggulan Garuda Miles

Keanggotaan dan keunggulan Garuda Miles – Garuda Miles dikeluarkan pertamanya di 2014 serta sebagai peningkatan kartu program loyalty Garuda Frequent Flyer (GFF), yang benar-benar ditujukan untuk konsumen serta pemakai setia jasa serikat Garuda. Buat mendaftar jadi Garuda Miles, kamu dapat mendaftarkannya secara online lewat blog. Bisa pula mendaftar di kantor Garuda paling dekat.

Nah, Garuda Miles ini punya beberapa kategori. Yuk, kita mengenal tujuh keanggotaan dan keunggulannya sebagaimana sudah dirangkum bandfcollective.com untuk Anda!

1. Anggota Garuda Miles Junior

Garuda Miles Junior merupakan program keanggotaan yang disembahkan privat buat anak-anak umur 2 hingga sampai 11 tahun. Kartu Miles dapat ditukar jadi Garuda Miles Blue saat mereka beranjak umur 12 tahun. Keunggulannya, lewat kartu ini mereka dapat menggantikan up-grade award serta award ticket, tapi mesti mendapati kesepakatan orangtua atau wali.

2. Anggota Garuda Miles Blue

Garuda Miles Blue merupakan kartu keanggotaan yang dapat kamu temukan pertamanya mendaftarkan serta jadi anggota Garuda Miles. Kartu ini aktif 1 x 24 jam serta saat berlangsungnya tiga tahun. Lewat Garuda Miles Blue, kamu punyai peluang mendapati welcome bonus sampai 1000 miles. Kalau Kamu mendaftarkan lewat cara online maka bisa mendapati welcome poin 200 + 800 miles. Sementara kalau mengerjakan register secara off line kamu dapat mendapati 300 miles.

Point yang terkumpul dapat ditukar dengan Award Ticket serta Up-grade Award, berikan hadiah Award Ticket buat keluarga atau kawan dan mendapati fokus dalam rincian nanti booking ticket.

3. Anggota Garuda Miles Silver

Kartu ini dapat diterima di saat kamu dapat menyatukan 10.000 miles per 10 kali penerbangan dalam jangka periode satu tahun. Keunggulan yang bisa kamu dapati salah satunya merupakan mendapati 5 kg tambahan jatah bagasi, fokus dalam rincian nanti booking ticket serta check-in di konter privat di lapangan terbang Soekarno-Hatta.

4. Anggota Garuda Miles Gold

Saat miles kamu udah menggapai 30.000 miles per 30 kali penerbangan dalam periode jam yang sama adalah satu tahun, kartu yang awal kalinya Silver dapat menjadi Gold. Fungsi yang dapat diperoleh merupakan bisa nikmati akses ke seluruh Airport Lounge Lokal, 15 kg tambahan jatah bagasi, check-in di konter kelas eksekutif, jadi tambahan keunggulan yang sudah Kamu rasakan jadi anggota Garuda Miles Silver.

5. Anggota Garuda Miles Platinum

Garuda Miles Platinum

Keanggotaan Platinum memberi di kamu status paling tinggi yang siap di program Garuda Miles. Buat mendapatinya kamu mesti menyatukan 65.000 miles per 65 kali penerbangan lebih dahulu dalam tempo satu tahun.

Jadi anggota anggota Garuda Miles Platinum, kamu dapat mendapati beberapa keunggulan, seperti undangan jadi tamu VIP di sejumlah acara esklusif Garuda Indonesia.

Anggota Garuda Miles Platinum bisa nikmati seluruh layanan yang diberi di anggota Garuda Miles Gold. Beberapa tambahan keunggulan yang lain seperti tambahan bagasi sekitar 20 kg serta 25 % tier bonus.

6. Anggota Garuda Miles Gold EC +

Garuda Miles Gold EC + sebagai wujud penghargaan paling tinggi dari Garuda Indonesia terhadap banyak konsumen setianya. Bukan sekedar memberi ketenteraman tapi pula keamanan. Pemegang Garuda Miles Gold EC + bisa nikmati check-in fokus di konter privat lapangan terbang International Soekarno Hatta, tambahan jatah bagasi senilai 15 kg, serta layanan yang lain. Yang ekslusif dari keanggotan ini merupakan mendapati asuransi rawat inap di dalam rumah sakit dipicu kecelakaan.

Fungsi asuransi yang lain yang diberi berwujud pelindungan pada perampokan barang electronic personal dalam kendaraan, perubahan pulsa atau bill telephone genggam karena penyimpangan, dan santunan pada dampak kehilangan dompet, tas tangan, dompet-uang serta document.

Tidak ada kriteria tersendiri menjadi anggota Garuda Miles Gold EC+. Penduduk Indonesia ataupun asing yang tinggal di Indonesia bisa punyai kartu ini. Cukup umur lebih pada 17 tahun serta daftarkan diri dengan cost sejumlah enam juta buat satu tahun keanggotaan.

7. Anggota Garuda Miles GIC Card

Garuda Indonesia Citi Card (GIC Card) merupakan kombinasi keanggotaan Garuda Miles serta kartu credit Citibank. Layanan serta keunggulanya keanggotaan ini merujuk di aturan Garuda Miles yang disetujui di antara Garuda Indonesia dengan Citibank.

Pastilah, pemegang kartu ini dapat mendapati pelindungan asuransi secara percuma, buat keterbelakangan penerbangan, keterbelakangan bagasi, kehilangan bagasi, cacat serta kematian, dan asuransi klinis di saat mengerjakan perjalanan ke luar negeri.

Kalau kamu jarang-jarang naik pesawat Garuda Indonesia sepanjang perjalanan kamu dalam 1 tahun, karenanya kamu akan selalu di status Garuda Miles Blue – Reguler serta point kamu tidak dapat hangus.

Itulah tujuh keanggotaan dan keunggulan Garuda Miles. Kamu tertarik untuk gabung menjadi anggota Garuda Miles?