Marcolm Brogdon di NBA

Malcolm Moses Adams Brogdon, adalah pemeran yang ketika ini bermain buat Indbeliauna Pacers. saat sebelum membela Pacers, beliau terlebih dulu bermain buat Milwaukee bucks yang mendraftnya di putaran kedua NBA Draft tahun 2016 pada antrean ke-36 dengan cara totalitas.

biar Brogdon di draft pada antrean ke-36, ia senantiasa memperlihatkan kelayakannya sampai dapat jadi Rookie of the year pada tahun 2017, sehabis menaklukkan Joel Embiid serta Dario Saric yang pula jadi finalis pada tahun itu.

Oleh sebab insiden itu, julukan Brogdon juga terdaftar kedalam rekor asal usul pemeran dengan antrean setidaknya kecil yang memenangkan titel Rookie of the year.

Brogdon pula senantiasa memperlihatkan performanya yang bagus. beliau terlebih luang jadi pemeran kedelapan yang masuk kedalam 50-forty-ninety club dengan mencatatkan 50% discipline aim, forty three% 3 factor, serta 91% loose throw pada masa 2018-2019, masa terakhirnya di Milwaukee greenbacks.

sampai ketika ini, Brogdon sudah jadi salah satu pemeran berarti untuk Indiana Pacers dengan memo 18.Eight ppg, 6.3 apg, serta five.1 rpg sepanjang pekerjaannya bermain di Pacers. (20/01/2022)

 

———-

 

Di akhir movie Eternals, ada salah satu kepribadian yang ada serta lumayan membuat para pemirsa penasaran. ia ialah Eros ataupun dapat diucap pula Starfox yang adalah saudara laki-laki dari Thanos serta diperankan oleh Harry styles.

berlandaskan novel, Eros ialah anak dari pendamping A’Lars nama lain pembimbing serta Sui-San yang adalah orang berumur dari Thanos serta lahir di planet Titan. Thanos serta Eros pula mempunyai daya sebanding Eternals, sebab bapaknya adalah salah satu Eternals yang dilahirkan oleh Celestials.

Pada era kecilnya, Eros berkembang dengan kasih cinta ibu dan bapaknya serta amat dekat dengan publik di planet Titan. sebaliknya Thanos malah kurang memperoleh atensi dari ibu dan bapaknya serta dibenci oleh publik Titan sebab mempunyai konsep buat memusnahkan populasi planet.

konsep Thanos juga setelah itu sukses serta ikut membunuh kedua ibu dan bapaknya. perihal itu membuat Eros mempunyai keinginan buat membalaskan dendamnya kepada Thanos atas kematian kedua

Eros mempunyai keahlian buat memalsukan marah serta perasaan orang lain, perihal ini menimbulkan eros bisa membuat orang lain jadi bagus, takluk, sampai jatuh cinta kepasertaya.

tidak hanya memalsukan marah dan perasaan, Eros pula mempunyai keahlian buat memalsukan daya kosmik semacam Eternals, melambung, berteleportasi, mengganti bermacam modul alam, sampai keahlian re-genarisi dalam kecekatan besar.

 

tags: berita nba, stephen curry