April 22, 2021

Jutawan

Jutawan

Mengenali Ciri Ciri Serangan Jantung dan Cara Mencegahnya

2 min read

Middle aged woman having heart attack. Concept photo with indicating location of the pain.

Pada suatu waktu, hanya sedikit yang dapat dilakukan untuk orang dengan kelainan jantung, dan bagi mereka yang menderita serangan jantung. Saat ini, obat-obatan yang ditingkatkan dan metode pengobatan baru memungkinkan banyak pasien jantung (jantung) untuk hidup normal atau hampir normal. Juga, jenis peralatan baru dan metode baru untuk melakukan operasi jantung telah menyelamatkan nyawa banyak orang yang sebelumnya tidak memiliki harapan.

Arteri orang tua bisa mengeras atau menyempit. Ini mungkin serius jika terjadi di arteri koroner, karena suplai darah ke jantung terputus. Nyeri dada yang parah bisa terjadi. Serangan jantung terjadi jika otot jantung kehilangan suplai darahnya. Otot jantung bisa rusak secara permanen Kebutuhanku dan diganti dengan jaringan parut. Kebanyakan orang yang mengalami serangan jantung sembuh. Mereka harus beristirahat selama beberapa minggu atau lebih, tetapi biasanya mereka dapat menjalani kehidupan normal.

Jantung yang ototnya rusak parah tidak dapat memompa darah dengan baik. Kondisi ini disebut gagal jantung. Dengan kondisi ini, cairan terkumpul di beberapa bagian tubuh, seperti paru-paru dan pergelangan kaki.

Dokter memiliki berbagai macam obat dan pengobatan lain untuk menangani gangguan jantung. Obat bernama digitalis diberikan untuk memperkuat otot jantung yang lemah. Obat yang disebut Diuretik membantu membersihkan tubuh dari kelebihan cairan melalui ginjal.

Diet biasanya merupakan bagian penting dari perawatan pasien jantung. Dokter mungkin meresepkan diet yang rendah kandungan garam. Ini karena cairan cenderung terkumpul di dalam tubuh dengan adanya garam. Jantung harus bekerja lebih keras untuk memompa cairan ekstra. Dokter sering menyarankan pasien untuk menurunkan berat badan. Jantung pasien yang kelebihan berat badan harus bekerja lebih keras untuk memompa darah ke jaringan tubuh ekstra yang tidak dibutuhkan. Diet rendah lemak mungkin diresepkan karena kemungkinan adanya hubungan antara lemak dan pengerasan pembuluh darah. Penderita juga disarankan untuk tidak merokok. Merokok adalah penyebab penyakit paru-paru yang serius, dan tampaknya juga meningkatkan risiko terkena beberapa jenis penyakit jantung.

Jantung yang berdetak memberikan tekanan untuk menggerakkan darah di sepanjang pembuluh darah. Ketika ruang di dalam arteri yang lebih kecil menyempit, seperti yang mungkin terjadi pada orang tua, pendengaran harus mendorong lebih keras untuk membuat darah bergerak. Ini menghasilkan tekanan darah tinggi. Obat-obatan yang digunakan menyebabkan arteri menjadi rileks dan dengan demikian menurunkan tekanan darah. Obat lain menurunkan tekanan dengan efeknya pada saraf yang mengontrol arteri kecil.

Laju detak jantung dikendalikan oleh impuls listrik dari sistem Katalog Aja saraf. Impuls ini mengatur kecepatan detak jantung. Terkadang impuls dapat menyebabkan detak yang tidak teratur atau yang terlalu cepat atau terlalu lambat. Biasanya ini adalah kondisi sementara. Jika masalahnya serius, alat pacu jantung buatan dipasang ke jantung tanpa rasa sakit. Alat pacu jantung ini didukung oleh baterai kecil yang bertahan selama bertahun-tahun. Alat pacu jantung yang menyelamatkan jiwa menyuplai impuls listrik ke jantung, menyebabkan jantung berdetak secara teratur dan dengan kecepatan yang memuaskan.

Keterampilan medis dan bedah telah menyelamatkan atau memperpanjang jutaan nyawa. Tetapi beberapa hati rusak sangat parah sehingga tidak dapat diperbaiki. Transplantasi jantung pertama dilakukan pada Desember 1967, dan kami telah menempuh perjalanan panjang sejak saat itu. Jaga dirimu. Keluargamu mencintaimu.

Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Terbaik https://royal-mix.com/

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.