July 28, 2021

Jutawan

Jutawan

Nusa Penida Tour – Inilah Beberapa Wisata Bukan Pantai Di Nusa Penida Barat

2 min read

Tur Nusa Penida – Inilah Beberapa Wisata Bukan Pantai Di Nusa Penida Barat- Sesungguhnya kawasan Nusa Penida Barat merupakan kawasan wisata yang pertama dan mengenalkan Nusa Penida. Jika Anda mengecek Insatgram, maka gambar yang diambil dari Pulau Nusa Penida bagian Barat. Kawasan ini memiliki info canggih garis pentai terdekat dengan Pulau Bali.

Untuk mencapai Nusa Penida bagian Barat, Anda bisa menuju pelabuhan Banjar Nyuh atau Toya Pakeh yang masih berada dalam satu ruas jalan. Dengan hukuman fastboat dari Sanur atau Kintamani, banyak perusahaan transportasi yang menyediakan layanan antar ke Nusa Penida. Tarifnya sekitar 80 – 100 ribu per orang sekali perjalanan.

Beberapa Wisata Bukan Pantai Di Nusa Penida Barat

Untuk menjangkau beberapa wisata bukan pantai di Nusa Penida Tour Barat , pengunjung bisa melakukannya dalam sehari. Karena jarak antar lokasi wisata di wilayah Nusa Penida Barat tidak terlalu jauh. Maka pengunjung bisa tetap menginap di  indo pintar Bali, berangkat ke Nusa Penida pada pagi hari dan pulang menggunakan alat transportasi yang sama.

Pasih Uwug: Beberapa Wisata Bukan Pantai Di Nusa Penida Barat

Pasih Uwug atau dikenal dengan istilah pantai rusak merupakan kolam yang berada di tepi laut namun bukan pantai. Oleh karena itu diistilahkan sebagai pantai yang rusak. Tepat di garis tepi pantai, ada batu besar yang berlubang, sebagai tempat masuk dan keluarnya air laut. Jika gelombang sedang jinak, tidak terlalu tinggi, pengunjung bisa berenang di kolam ini.

Pasih Uwug sebagai salah satu dari beberapa wisata bukan pantai di Nusa Penida Tour Barat bisa dinikmati dari atas bebatuan. Pemandangan matahari terbenam di tempat ini sangat indah, dan merupakan salah satu yang terbaik di Nusa Penida. Hampir setiap pengunjung Pulau Nusa Penida berkunjung ke destinasi wisata ini.

Bukit Kelingking

Adalah bukit yang terletak tidak jauh dari Pantai Kelingking. Dari bukit kecil ini, pengunjung bisa menikmati matahari terbenam terindah yang tidak terhalang apapun kecuali saat mendung. Maka sebaiknya kunjungi tempat ini saat cuaca cerah. Beberapa rekomendasi waktu terbaik untuk berkunjung ke Nusa Penida adalah antara Maret hingga Juni.

Inilah rekomendasi beberapa wisata bukan pantai di Nusa Penida Tour Barat yang bisa menjadi destinasi wisata Anda. Pastikan untuk tidak membawa balita atau lansia karena mereka akan kesulitan dan kasihan karena menghabiskan tenaga. Untuk mencapai spot terbaik di wilayah Nusa Penida memang membutuhkan tenaga muda yang fit.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.