Perhatikan Panduan Berikut Supaya Perhiasan Lebih Tahan lama

Walau dengan bahan emas, rupanya perhiasan dapat menghilang seiring waktu berjalan. Jika kamu tidak pintar menjaga, sudah pasti akan membuat perhiasan akan gampang menghilang bahkan juga berefek tergesek.

Perhatikan Panduan Berikut Supaya Perhiasan Lebih Tahan lama

Nach berikut panduan yang dapat kamu kerjakan supaya perhiasan lebih tahan lama dan tidak gampang sirna, diantaranya :

  • Tidak boleh Diamkan Terkena Bahan Kimia Terlampau Kerap

Tidak boleh melatih memakai perhiasan saat kamu sedang mandi atau olahraga. Karena, sama dengan bahan metal lain, jika terserang cairan kimia seperti shampo, sabun mandi, sampai keringat, karena itu bisa terjadi proses kimiawi. Proses kimiawi yang terjadi seperti oksidasi yang sudah pasti akan memudarkan warna dari perhiasan yang kamu gunakan seperti misalnya Adelle jewellery.

  • Rendam Dengan Air Hangat

Panduan selanjutnya yakni rendam perhiasan sama air hangat. Tetapi kamu perlu memerhatikan waktu memendamnya yakni tidak boleh kelamaan. Upayakan satu minggu 2x rendam sama air hangat atau kamu bisa juga kadang-kadang membersihkan memakai sabun bersihkan piring. Yakinkan dipendam dan digosok perlahan-lahan lalu lap dengan kain lembut supaya tidak tergesek.

  • Tidak boleh Menimbun Perhiasan

Jika perhiasan telah kamu bersihkan, seterusnya kamu dapat meletakkannya pada tempat masing-masing. Tidak boleh lakukan simpan perhiasan dengan ditumpuk dengan perhiasan lain. Ini pasti berefek perhiasan akan tergores-gesek dan berbuntut tergesek. Jika sudah tergesek pasti untuk mengembalikannya seperti sebelumnya perhiasan itu harus disepuh.

  • Bersihkan Dengan Air Lemon

Sebagai cara penangkalan dari oksidasi yang mengakibatkan karat, karena itu kamu dapat membersihkan perhiasanmu sama air lemon seperti Adelle jewellery. Kamu dapat menggosok perlahan-lahan perhiasan kamu memakai sikat lembut atau spons. Kemudian biarkan 15 menit baru kamu basuh dengan digosok halus.

  • Membersihkan Memakai Baking Soda Dan Cuka

Kamu dapat menyiapkan ke-2 bahan itu untuk bersihkan perhiasan emas yang kamu punyai. Janganlah lupa tambah air hangat dan masukan baking soda ke air lalu aduk sampai terlarut. Saran emas ke larutan itu dan diamkan beberapa saat. Apabila sudah angkat dan keringkan lalu teteskan sedikit cuka. Basuh kembali dan keringkan.

  • Pakai Perhiasan Pada Peristiwa Special Saja

Salah satunya pemicu perhiasan cepat hancur ialah karena kamu menggunakannya tiap hari. Ada kegiatan harian yang berefek membuat perhiasan cepat hancur seperti menggunakan dandanan muka, kerjakan tugas rumah, mandi, dan ada banyak kembali. Oleh karena itu, seharusnya kamu pakai perhiasan pada peristiwa tertentu saja sebagai pendukung performa.

Nach itu panduan menjaga perhiasan supaya tidak gampang sirna dan berbeda warna. Sama seperti dengan perhiasan yang lain, Adelle jewellery juga gampang perawatannya. Upayakan selalu untuk membersihkan dengan teratur supaya perhiasan masih tetap kinclong.