Realme 9 Pro: Harga Murah Kualitas Flagship

Realme 9 Pro: Harga Murah Kualitas Flagship

 

Dunia Kerja & Teknologi – Kemajuan teknologi ponsel pintar memanglah dialami terus menjadi cepat masing- masing harinya. Pada rabu( 16 atau 2) kemarin, Realme sudah mengeluarkan 2 ponsel pintar terbarunya, ialah Realme 9 Membela serta Realme 9 Membela Plus.

 

Keduanya ialah rilisan dari seri ataupun kategori mid range dari Realme, serta tertuju buat banyak orang dengan ekonomi menengah kebawah.

 

Biarpun begitu, apa yang diserahkan oleh Realme 9 Membela ini betul- betul diluar ekspektasi. Harga yang ditawarkan tidak seberapa bila dibanding dengan penampilan serta detail yang diusungnya.

 

Postingan ini hendak mangulas hal sekeliling Realme 9 Membela saja selaku versi yang lebih terjangkau. Gimana desainnya? Secanggih apa detail serta performanya? Serta yang terutama, berapa biayanya?

 

Ayo kita bahas.

 

Bagian Pemasaran dari Realme 9 Pro

 

Buat keseluruhan bagian pemasaran, selanjutnya merupakan catatan beberapa barang yang hendak kita miliki dalam kotak pembelian: Device, charger 33 Watt, USB type C, soft case, penjaga layar( telah langsung terpasang), sim tray ejector, dan akta yang lain.

 

Konsep serta Layar

 

Realme 9 Membela mempunyai 2 versi warna; sunrise blue serta aurora green. Pada versi warna sunrise blue, Realme 9 Membela mengangkat konsep bernama“ Light Shift Design”.

 

Perihal itu membolehkan bagian balik handphone bisa berganti warna bila terserang cahaya ultraviolet atau mentari jadi warna kemerahan. Sehabis 2- 3 menit, warna hendak kembali semacam awal.

 

Di bagian lain, versi warna aurora green tidak bisa berganti warna semacam versi sunrise blue, namun telah ada nuansa menawan yang menyamai aurora.

 

Layarnya lumayan besar di nilai 6. 6 Inch, dengan pernyataan full HD plus( 2412×1080 pixels), refresh rate 120 hz dengan touch sampling di nilai 240 hz. Ini pasti ialah berita bagus untuk gammer atau penikmat konten.

 

Lebih jauh lagi, kita diserahkan alternatif refresh rate yang energik lewat alternatif‘ auto- select’, mulai dari 30 hz, 48 hz, 50 hz,

 

60hz, 90 hz, serta 120 hz terkait dengan keinginan konten atau aplikasi.

 

Buat tipe layarnya sendiri sedang IPS dengan penjelasan maksimum menggapai 600 nits. Lumayan disayangkan sesungguhnya sebab banyak handphone di kelasnya yang telah mengenakan layar amoled.

 

Detail serta Performa

 

Buat detail, kita hendak mulai dari kamera terlebih dulu. Kamera depan mempunyai pernyataan 16 MP dengan keahlian perekaman fillm hingga dengan 1080p 30 fps. Di bagian lain, ada 3 kamera balik( bermain camera, luar biasa wide, serta macro) yang tiap- tiap dibekali dengan pernyataan 64 MP, 8 MP, dan

 

2 MP.

 

Mesin kuncinya memakai SoC Snapdragon kategori mid range terkini, ialah Snapdragon 695 yang pastinya telah sedia 5G.

 

Penampilan yang diterima pula amat bagus di kategori biayanya, sanggup melibas bermacam berbagai profesi, apalagi mampu buat melaksanakan gamme- gamme ponsel pintar yang lumayan berat sekalipun.

 

Buat cerminan yang lebih nyata. angka benchmark yang dicapai Realme 9 Membela di aplikasi Antutu 9 nyaris menggapai nilai 400 ribu.

 

Ingatan internalnya sebesar 128 GB serta diiringi dengan fitur dynamic RAM expansion begitu juga ponsel pintar lain di kelasnya. Suatu fitur buat menaikkan kapasitas RAM dengan cara virtual dengan menyantap beberapa ingatan dalam.

 

Buat uraian detail yang lebih teknis serta terperinci, kamu dapat cari ketahui lebih lanjut di postingan ini.

 

Baterai

 

Baterai yang dipunyai Realme 9 Membela lumayan besar di nilai 5000 mAH, serta semacam yang sudah dituturkan mulanya, dalam paket pemasaran diiringi dengan charger 33 Watt.

 

Memanglah bukan charger yang tercepat buat saat ini, tetapi buat kategori harga ini, 33 Watt ialah nilai yang bagus.

 

Teruji dengan kecekatan isi dayanya yang cuma menginginkan durasi dekat 1 jam buat bisa terisi penuh.

 

Energi tahannya juga pula terkategori amat abadi, memerlukan durasi dekat 27 jam buat menghabiskan baterainya buat fillm playback dengan pernyataan 1080p. Nilai yang luar biasa buat kategori biayanya.

 

Harga Realme 9 Pro

 

Ada 2 versi buat Realme 9 Membela selaku selanjutnya:

 

Versi RAM 6 GB atau Ingatan Dalam 128 GB dengan harga 3, 79 juta

 

Versi RAM 8 GB atau Ingatan Dalam 128 GB dengan harga 3, 89 juta

 

Kesimpulan

 

Merambah dini tahun 2022 ini, Realme mengutip tahap yang lumayan berani buat memakai SoC terkini dari Snapdragon, ialah Snapdragon 695.

 

Walaupun bagi informasi di atas kertas performanya tidak mengecewakan, tetapi belum banyak ponsel pintar di pasaran yang memakai SoC itu.

 

Biarpun begitu, dengan harga yang lumayan terjangkau bersama fitur serta penampilan yang ditawarkan, Realme 9 Membela ialah ponsel pintar yang cocok serta nyaman buat bermacam golongan dengan bermacam keinginan.