Rekomendasi AC Daikin Inverter, Suhu Dingin yang Konsisten

AC merupakan salah satu alat elektronik yang sudah menjadi kebutuhan. Tidak hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja, akan tetapi juga membersihkan udara. Sehingga, Anda semakin merasa nyaman ketika berada di dalam ruangan. Ada banyak merek AC yang bisa Anda gunakan, salah satu merek terbaik yakni AC Daikin.

Merek AC yang satu ini tersedia dengan berbagai pilihan. Salah satunya adalah AC inverter.

Menggunakan AC dengan teknologi inverter ini memiliki banyak kelebihan. Seperti halnya tidak asing atau tidak berisik, lebih hemat energi, hingga mengeluarkan suhu dingin yang lebih konsisten.

Deretan AC Daikin dengan Teknologi Inverter

Ada banyak pendingin ruangan Daikin dengan teknologi inverter yang bisa Anda pilih. Maka dari itulah, berikut ini merupakan deretan AC inverter.

1. Daikin FTKM25SVM4 AC Split 1 PK Premium/ High Inverter Thailand

Rekomendasi Daikin pertama kali yang bisa Anda pilih yakni Daikin FTKM25SVM4 AC Split 1 PK Premium/ High Inverter Thailand. Harga AC ini kurang lebih sekitar Rp 7,5 juta.

Jenis AC ini banyak dicari dan digunakan oleh masyarakat luas. Selain itu, AC ini juga cocok Anda gunakan pada ruangan yang cukup luas, karena memiliki daya sebesar 1 PK.

Bukan hanya itu saja, berkat teknologi inverter yang AC ini miliki, mampu mendinginkan ruangan yang luasnya mencapai 16 m2. Tak hanya inverter saja, AC ini juga memiliki teknologi lainnya, seperti 3D AirFlow. Dengan begitu, dapat menghembuskan udara secara optimal ke berbagai sudut ruangan.

2. AC Daikin Flash Inverter 1,5 PK FTKQ 35 SVM

Rekomendasi Pendingin Ruangan Daikin selanjutnya yakni AC Daikin Flash Inverter 1,5 PK FTKQ 35 SVM. Harga AC ini kurang lebih sekitar Rp 6,6 juta.

AC ini sangat cocok untuk Anda tempatkan pada ruangan yang luas. Memiliki daya sebesar 1,5 PK, sehingga mampu menghembuskan angin secara optimal ke setiap sudut ruangan.

Namun, mengingat besaran PK yang AC ini miliki, Anda membutuhkan daya listrik yang cukup besar. Setidaknya, Anda membutuhkan daya sebesar 1200 watt untuk menggunakan Daikin yang satu ini.

3. Daikin Split Smile Inverter FTKC25QVM4

Daikin Split Smile Inverter FTKC25QVM4 memiliki harga sekitar Rp 6 juta. Selain teknologi inverter yang AC ini miliki, juga menggunakan teknologi mutakhir lainnya, seperti sistem Comfort Airflow Mode. Berkat teknologinya inilah mampu mengubah arah angin serta mencegah angin agar tidak langsung mengenai tubuh seseorang.

Untuk mendapatkan AC Daikin seperti di atas, ada baiknya Anda memperhatikan dan mempertimbangkan kebutuhan. Dengan begitu, Anda mendapatkan AC yang paling tepat.