Rekomendasi Bunga untuk Pernikahan dari Toko Bunga Semarang

Sebagai acara yang sakral, tentunya Anda ingin momen pernikahan dirayakan dengan penuh kebahagiaan,  biasanya terdapat dekorasi bunga yang dirangkai dengan sangat cantik dan elegan dalam bentuk standing flower, bunga-bunga yang masih segar disusun bersama tangkai dan daunnya di atas standee yang terbuat dari besi. Bunga apa sajakah yang biasanya digunakan?

Bunga untuk Pernikahan

Saat memilih bunga untuk pernikahan, Anda tidak bisa memilihnya asal-asalan, toko bunga Semarang menyediakan standing flower untuk acara pernikahan dengan beberapa pilihan jenis bunga yang dikombinasikan sehingga memberikan warna yang cantik.

1.      Bunga Gerbera

Bunga gerbera cocok digunakan saat acara pernikahan, apalagi dengan pilihan warna yang beragam mulai dari putih, kuning, merah muda, merah, ungu, dan orange.

2.      Bunga Aster

Anda juga bisa menggunakan bunga aster untuk dirangkai di standing flower, bunga ini memberikan kesan menyenangkan dan santai pada pesta pernikahan. Anda bisa menggunakan bunga aster berwarna putih atau kuning untuk memberikan kesan elegan.

3.      Bunga Pikok

Untuk memperindah rangkaian bunga di acara pernikahan, Anda bisa memilih bunga pikok yang memiliki bentuk kecil-kecil, sehingga cocok untuk dikombinasikan dengan bunga lainnya.

4.      Bunga Mawar

Anda tentu sudah sangat familiar dengan bunga ini, bunga mawar memang sudah biasa digunakan untuk acara pernikahan, belum lagi dengan banyaknya pilihan warna yang tersedia, tapi untuk standing flower akan lebih bagus jika Anda menggunakan bunga mawar yang berwarna merah, putih, atau pink soft dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

5.      Bunga Lily

Bunga berbentuk terompet ini memang banyak digunakan untuk acara pernikahan, hal ini dikarenakan bunga lily memiliki aroma yang lembut dan juga pilihan warna yang cantik, yakni pink, ungu, dan kuning.

6.      Bunga Krisan

Jangan lupakan bunga krisan, dengan pilihan warna putih, kuning, dan merah, Anda akan melihat rangkaian bunga yang cantik dan elegan.

Itulah beberapa rekomendasi bunga yang bisa Anda gunakan di acara pernikahan, Anda bisa melihat jenis bunga untuk pernikahan lainnya dan berbagai katalog produk dari toko bunga Semarang mulai dari bunga, hampers, cake, dan lainnya hanya di https://www.memeflorist.com/.