Rekomendasi Model Rambut Wolf Cut Wanita Panjang

Ada banyak sekali model rambut wolf cut wanita panjang yang bisa menjadi pilihan untuk model rambut baru. Perlu diakui, bahwa model rambut wolf cut sekarang ini sangatlah populer di kalangan wanita. 

Apalagi bagi para anak muda di generasi Gen-Z. Model rambut ini dianggap bisa memberikan sentuhan yang modern. Gayanya menyerupai mullet namun lebih tertata sehingga memberikan kesan yang lebih muda dan fresh. 

Rekomendasi Model Rambut Wolf Cut Wanita Panjang

Untuk wanita dengan rambut panjang, ada banyak pilihan potongan wolf cut yang bisa menjadi pilihan. Model rambut yang direkomendasikan satu ini akan memberikan para penggunanya model wolf cut namun rambut tetap terasa panjang. 

Karena memang memotong rambut model wolf cut biasanya menimbulkan kesan rambut terlalu pendek. Berikut adalah beberapa model wolf cut yang direkomendasikan untuk rambut panjang. . 

1. Wolf Cut dengan Potongan Layer 

Model rambut pertama yang bisa menjadi pilihan bagi pemilik rambut panjang adalah potongan wolf cut berlayer. Potongan layer biasanya membentuk pola tangga pada potongan rambut. Potongan ini bisa memberikan bentuk dan model pada rambut. 

Namun, sekaligus membuat rambut tetap terlihat panjang walaupun sudah dipotong. Model wolf cut ini ideal untuk para pemilik rambut lurus dan panjang. Karena potongan layer bisa terlihat semakin jelas dan semakin halus di tekstur yang lurus. 

2. Wolf Cut Messy Hair Layer 

Ingin model rambut wolf cut namun rambut memiliki tekstur yang bergelombang. Tidak perlu khawatir, karena model rambut ini juga ideal bagi pemilik rambut yang bergelombang. Potongan layer juga bisa diterapkan, namun berbeda pada potongan rambut lurus. 

Pada potongan rambut lurus akan menimbulkan kesan layer dan berjenjang yang rata. Pada rambut yang bergelombang. Model potongan ini akan menghasilkan kesan rambut yang messy dan agak berantakan. Namun, hal ini malah akan memberikan volume pada rambut. 

Rambut dengan model ini mungkin perlu perawatan ekstra. Terutama, dalam mempertahankan tekstur rambut menyesuaikan dengan potongannya. 

3. Wolf Cut dengan Choppy Bangs 

Wolf cut merupakan model rambut yang ideal untuk dipadukan dengan poni. Salah satu, model poni yang paling ideal untuk dipadukan dengan model rambut ini adalah choppy bangs. Poni choppy yang dipotong di atas alis mata memberikan kesan yang imut. 

Berpadu dengan potongan wolf cut akan memberikan kesan fresh, modern, sekaligus kekinian. Selain itu, karena potongannya yang pendek di bagian poni, model rambut ini cukup mudah dirapikan dan tidak mudah berantakan. 

Itulah berbagai rekomendasi model rambut wolf cut wanita panjang. Para pemilik rambut panjang bisa mencoba model rambut ini. Selamat mencoba! Jangan lupa simak tips kecantikan lainnya dari beautyroom.id ya!