Rekomendasi Printer Murah

Rekomendasi Printer Murah yang Cocok untuk Anda

Rekomendasi printer murah untuk Anda sangat beragam. Tentu saja, sekarang semua sudah serba maju. Sehingga daripada print dokumen di tukang foto copy, lebih baik melakukan sendiri.

Apalagi jika Anda memang membutuhkan untuk kebutuhan yang banyak tentu akan sangat boros. Sehingga lebih baik untuk memiliki printer sendiri di rumah. Membeli sebuah printer juga harus sesuai dengan kebutuhan Anda.

Karena ia juga memiliki banyak versi, semakin banyak hal yang bisa dilakukan maka harganya juga lebih tinggi. Seperti printer yang bisa copy bahkan mencetak foto. Tentu dia memiliki harga tinggi.

Banyak rekomendasi printer murah dari segala merek, namun pastikan Anda paham kegunaannya. Karena dari satu merek ke merek lain kegunaan atau fiturnya berbeda. Misalnya memilih jenis dekjet jika penggunaan sedikit.

Karena selain murah, perawatannya juga sangat mudah dan bisa awet. Tetapi, jika Anda membutuhkannya untuk yang bermacam-macam maka sebaiknya memilih jenis multifungsi yang memiliki tipe laser serta tinta berwarna.

 

Karena jenis yang multifungsi akan menjadi pilihan tepat dan dapat digunakan berbagai hal. Biasanya pada tempat percetakan, dan lainnya. Walaupun harganya relative mahal dibanding dekjet tetapi bisa menghemat pengeluaran Anda.

3 Rekomendasi Printer Murah Tahan Lama

Ada beberapa merek yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan Anda. Namun, pastikan bahwa sudah mengerti kegunaan ataupun spesifikasinya. Berikut beberapa alat print yang bagus dan terjangkau.

1. Canon pixma G2000

Pertama adalah merek Canon Pixma G2000 memiliki kualitas terbaik dengan harganya yang terjangkau. Jenis ini juga mempunyai teknologi tanki tinta. Dengan begitu akan membuat tampilan rapi serta minimalis.

Anda juga tidak perlu mengisi tintanya berkali-kali, bahkan ia mampu mencetak hingga 7.000 halaman tanpa diisi ulang. Perlu diketahui ia merupakan golongan multifungsi, yang cocok jika digunakan di kantor.

2. HP Deskjet GT 5810

Kemudian merek HP DeskJet GT 5810, ia adalah alat cetak yang sudah canggih. Bahkan ia juga diklaim bisa menghebat dan lebih kompatibel menggunakan cartridge HP GT51 serta GT52.

Bahkan ia dapat mencetak sebanyak 5000 lembar hitam putih dan 8000 lembar untuk yang berwarna. Ia sudah dilengkapi dengan prosesor dengan kecepatannya yaitu 360 MHz. bahkan bisa photocopy dan scan.

3. Epson L385

Kemudian Epson L385 dirancang sebagai pencetak dengan volume tinggi serta hasil jelas dan tajam. Ia juga memiliki tangki tinta serta desain bitil ujung dipatenkan, sehingga Anda mudah mengisi ulang tintanya.

Keunggulan darinya adalah dapat mencetak dokumen secara nirkabel. Ia juga sudah dilengkapi fitur Epson Connect seperti Epson iPrint, Epson Email Print, Remote Print Driver. Bahkan ia memiliki garansi 2 tahun.

Sebuah alat cetak tentu sangat penting. Apalagi pada mahasiswa yang kerap kali membutuhkannya, sehingga bisa memiliki alat sendiri. Rekomendasi printer murah sudah banyak bahkan fiturnya juga sudah canggih

Source : Asep Media Blogger