October 21, 2020

Jutawan

Jutawan

Sekilas Info Kilat Mengenai Kopi Hitam

2 min read
Sekilas Info Kilat Mengenai Kopi Hitam

Kopi merupakan salah satu buah yang banyak ditanam dan dipetik karena banyaknya permintaan konsumen akan buah tersebut. Kopi yang selama ini disajikan diatas meja dengan berbentuk minuman tersebut merupakan sebuah buah yang mirip seperti buah berry. Setelah melalui serangkaian proses, kopi kemudian disajikan dalam bentuk biji ataupun dalam bentuk serbuk. Untuk mendapatkan cairan kental dan pekat maka kopi membutuhkan proses penyeduhan yang biasa dilakukan pada coffee shop maupun dirumah saja. Kopi berasal dari tumbuhan yang tidak tinggi seperti pohon pendek. Mirip seperti pohon buah tapi pendek sehingga mudah untuk dipetik. Buah kopi berwarna hijau dan bentuknya mirip seperti biji buah berry namun berwarna hijau.

Kopi biasanya tumbuh didaerah dataran tinggi. Sehingga tempat hidupnya membutuhkan udara sejuk untuk dapat menghasilkan biji kopi yang baik rasanya. Kopi dapat pertama kali berbunga ketika berusia satu tahun dan mencapai masa produktifitas pohon yakni selama 5 tahun. Masa – masa baik baik kopi untuk menghasilkan biji kopi adalah pada usia 7-20 tahun. Dalam range tersebut pohon kopi dapat menghasilkan biji kopi terbaik dan enak. Kopi dapat disajikan tanpa gula, dimana kopi tanpa gula terasa pekat dan pahit. Dengan mengkonsumsi kopi tanpa gula, maka kita akan mengetahui cita rasa dari kopi tersebut. Selain itu, kopi tanpa gula memiliki rasa yang fresh dan strong.

Kopi dulunya disajikan dalam bentuk bubuk yang disuguhkan pada sebuah gelas. Minuman semacam itu masih tersedia di warung – warung kopi ataupun pada daerah pedesaan. Kopi yang disajikan dengan proses penyeduhan dari bubuk kopi tersebut terkadang meninggalkan residu yang cukup banyak pada bagian bawah cangkir kopi. Dimana residu tersebut terkadang mengganggu penikmat atau peminum kopi ketika meminum kopi. Sebab, terkadang residu tersebut ikut masuk kedalam mulut ketika diseduh dan menjadikan minum kopi terkadang menjadi kurang nyaman. Namun, berkat kemajuan teknologi pengolahan kini kopi dapat dinikmati tanpa perlu risau dengan ampas kopi tersebut.

Brand yang mempromosikan minum kopi tanpa ampas kopi adalah Nescafe. Brand kopi nescafe sangat terkenal dimanapun dimana Nescafe memberikan penyajian kopi terbaik tanpa ampas. Minum kopi hitam menjadi lebih nikmat menggunakan Nescafe. Kopi tanpa gula yang biasanya disajikan dengan penuh ampas hingga kopi memiliki dua fase cairan yang terpisah kini dapat langsung diminum tanpa takut ada ampas kopi. Nescafe memiliki banyak sekali jenis kopi tanpa gula dalam berbagai kemasan. Kopi tanpa gula dinilai lebih nikmat untuk dibeli karena proses penyeduhannya bisa menggunakan gula ataupun tidak sehingga mampu menyatukan personal taste setiap orang yang berbeda kemauan hanya dalam satu sachet kopi tanpa gula Nescafe.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.