June 19, 2021

Jutawan

Jutawan

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 27 April 2021 : Al Dalam Kondisi Kritis

2 min read

Streaming Ikatan Cinta - 04 Mei 2021 | Vidio

Sinetron Ikatan Cinta masih melanjutkan episode sinetronnya yang semakin pelik ceritanya. Para penggemar setia Sinetron Ikatan Cinta mungkin juga sudah penasaran dengan kisah kelanjutan Al dan Andin. Karena itu, mari kita simak sinopsis sinteron Ikatan Cinta 27 April 2021 :

  1. Al Masih Berusaha Mencari Tahu Siapa Ayah Kandung Reyna Sebenarnya

Sinetron Ikatan Cinta yang mengisahkan cerita percintaan segi empat dari tokoh utamanya yaitu Andin, Al, Elsa, dan Nino ini masih melanjutkan cerita Al yang berusaha mencari tahu siapa sebenarnya ayah kandung Reyna.

Al selama ini percaya jika Roy adalah ayah biologis Reyna. Atas rasa kepercayaan tersebut, Al pun memantapkan dirinya untuk mengadopsi Reyna. Namun, misteri siapa ayah kandung Reyna ini terus-terusan menghantui Reyna. Sehingga pada akhirnya Al pun memutuskan untuk tes DNA. Rencana tes DNA ini ditutupi dari Andin.

  1. Al Marah Mengetahui Hasil Tes DNA Yang Tidak Sesuai Dengan Ekspektasinya

Setelah mengetahui hasil tes DNA Reyna, Al marah karena hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasinya. Al merasa hasil tes DNA tersebut dilakukan oleh orang yang tidak kompeten, sehingga dia berangkat ke lembaga uji lab.

Meski begitu, pihak medis menegaskan bahwa hasil tes DNA tersebut sudah tepat. Petugas medis menekankan kembali bahwa Reyna dan Roy tidak memiliki hubungan sebagai ayah dan anak.

  1. Al Dibuat Khawatir Karena Petugas Medis Mengirim Surat Hasil Tes DNA Ke Rumahnya

Keterkejutan Al tidak hanya sampai disitu. Al dibuat khawatir karena petugas medis juga mengirim surat hasil tes DNA Reyna ke rumahnya. Dia khawatir, Andin atau Mamah Rosa yang akan membaca surat tersebut. Al segera pulang ke rumahnya dengan terburu-buru.

Dalam kondisi yang terburu-buru itu, mobil Al hampir menabrak mobil Nino yang melaju dari arah berlawanan. Al kehilangan kendali, hingga akhirnya mengalami kecelakaan berhadapan dengan sebuah mobil box.

  1. Andin Pulang Ke Rumah Karena Reyna Tiba-Tiba Demam Tinggi Di Sekolah

Sementara itu, Andin bergegas pulang ke rumah karena Reyna tiba-tiba demam tinggi di sekolah. Saat itu, Andin mendegar dari Uya bahwa ada surat untuk Al dari tempat yang bernama Hexagonal.

Andin bingung karena menurut Al, Hexagonal itu sebuah klinik gigi tempat Reyna kerap merawat gigi. Andin hampir membaca isi surat sebenarnya yang berasal dari lembaga lab tempat Al menguji tes DNA Reyna.

Namun Andin tidak sempat membacanya lantaran mendapatkan telepon dari petugas kepolisian yang mengabarkan bahwa Al terlibat kecelakaan lalu lintas. Sontak saja Andin menangis, lalu meminta Michele untuk menjaga Reyna yang sedang sakit. Sementara Andin dan Mamah Rosa hendak pergi ke rumah sakit untuk melihat kondisi Al.

  1. Al Disebut-Sebut Dalam Kondisi Kritis

Di rumah sakit, dokter muncul menemui mamah Rosa dengan wajah murung. Dokter menyebut Al dalam kondisi kritis. Apakah Al akan selamat dari kecelakaan itu?

Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan di RCTI setiap hari pada pukul 20.00 WIB. Sinetron Ikatan Cinta sejak awal penayangannya pada 19 Oktober 2020 memang sudah berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan selama penayangannya sinetron ini kerap meraih posisi satu di rating TV. Hal tersebut tentu bukan tanpa sebab, ada banyak alasan kenapa sinteron Ikatan Cinta banyak laris manis. Salah satu alasannya adalah karena alur sinetron ini sangat menarik dan berbeda dengan sinetron pada umumnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.