Tak boleh Terlewat Anime Terkini Tahun 2021 Berikut Ini

Jika kamu pencinta anime, tak boleh terlewat anime terkini yang bisa tampil pada tahun 2021 ini. Ada sekian banyak film anime yang paling ditunggu-tunggu launchingnya semenjak tahun kemarin. 

 

Pembatalan itu disebabkan karena endemi yang belumlah berakhir. Akan tetapi ada juga film anime teranyar yang saat proses produksi dan diperkirakan tampil di tengah tahun.

 

Film anime terakhir yang muncul pada tahun ini lebih banyak diambil dari komik paling laris serta termashyur sepanjang hidup. Jalan cerita yang dijajakan  atraktif sekali serta pantas untuk disaksikan.

 

Film Anime Terkini Paling Dinanti

Jika kamu ingin tahu, anime terakhir apa sich yang bakal tampil pada tahun 2021 ini, berikut saya bakal bagi film anime teranyar yang sangat ditunggu-tunggu.

1. Earwig and The Witch

Film animasi Earwig and The Witch adalah film kreasi CG-Goro Miyazaki yang dibuat dengan kontribusi pc, dengan mengaplikasikan ide 3D.

 

Diambil dari novel dengan judul yang serupa kreasi Diana Wynne Jones, Eearwig and the Witch berkisah mengenai seorang anak yatim piatu yang memiliki nama Earwig atau Aya.

 

Dia dipungut oleh 2 orang penyihir dan jadikan pendamping rumah tangga. Earwig juga memperlihatkan keberaniannya dengan mendalami sichir lewat kontribusi kucing yang dapat bicara.

2. Sailor Moon Eternal: The Movie

Mengingati 25 tahun Sailor Moon, Toei Animation bersinergi dengan Studio Deen dapat mendatangkan Sailoor Moon Eternal: The Movie yang dipisah jadi dua film layar-lebar.

 

Sailor Moon Eternal yaitu penyesuaian layar-lebar dari seri anime Sailor Moon Crystal, sebagai sekuel langsung alias ‘musim keempat’ dari Crystal.

 

Sailor Moon Eternal dikenali akan bercerita kehadiran Amazoness Quartet, serangkaian lawan yang punya mimpi jadi anak-anak selama-lamanya.

Gak itu saja, Ratu Nehelenia atau Ratu Dead Moon pun menyerbu dengan kemampuan mimpi jelek yang sukses menarik Usagi terpedaya dalam mimpi itu. 

3. Detective Conan: The Scarlet Bullet

Detective Conan: The Scarlet Bullet atau Meitantei Konan Hiiro no Dangan merupakan film animasi Jepang seri ke-24 dari Detective Conan. Film ini idenya akan tampil di 17 April 2020 akan tetapi diundur karena Covid-19.

 

Meitantei Konan Hiiro no Dangan diambil dari seri manga dengan judul yang serupa oleh Gosho Aoyama, mengikut film 2019 Meitantei Konan Konj? no Fisuto.

 

Conan Edogawa atau yang dikenali detektif Conan mendapati kejadian penculikan banyak figur perusahaan tenar sesudah mengingati festival olahraga WSG.

 

Menurut Conan, kasus itu berkenaan dengan penculikan berturutan di Boston, Amerika Serikat 15 tahun silam, perkara pada saat itu pula ada di dalam bawah yurisdiksi FBI.

4. Belle (Ryuu to Sobakasu no Hime)

Anime teranyar yang akan juga muncul pada tahun 2021 yakni Ryuu to Sobakasu no Hime atau Belle. Mamoru Hosoda, sutradara populer asal Jepang ini yang bisa mengerjakan Belle.

 

Film ini dapat ambil background di di dunia virtual yang dimaksud “U”. Ada 5 miliar pemakai yang tercatat di dunia virtual itu. 

 

Ryuu to Sobakasu no Hime atau Belle bercerita orang gadis yang hidup antara beberapa hari kekinian di Jepang serta dunia virtual “U”.

 

Film ini selanjutnya akan juga miliki nilai akhlak yang kaya ikatan keluarga, interaksi antara setiap orang dan kedewasaan. Belle diagendakan muncul di musim panas 2021.

5. My Hero Academia: Third Movie

Film ke-3  dari My Hero Academia akan balik diangkat ke layar-lebar di musim panas 2021. Film ini kedepannya ditangani  oleh Kohei Horkishi.

 

Film pertama kalinya dengan judul My Hero Academia: Two Heroes sudah tampil di tahun 2018, sementara itu film ke-2  bertajuk My Hero Academia: Heroes Rising juga keluarkan di tahun 2019.

 

“He will meet the three musketeers” pada info teaser jadi keyword alur cerita film My Hero Academia yang ke-3  ini.

 

Poster My Hero Academia tampilkan Deku, Todoroki Shoto serta Bakugou dengan seragam menarik merepresentasikan kapabilitas semasing sifat dalam film.

6. Inu-Oh

Film animasi musikal Inu-Oh akan tampil pada tahun 2021. Film ini diadaptasi dari novel peristiwa Hideo Furukawa mengenai pemain noh. Noh adalah sinetron musik Jepang classic masa ke-14.

 

Pemain noh itu yang memiliki nama Inu-Oh yang ternama dan aktif pada mula era Muromachi (1336-1573). Inu-Oh kerap disebut yaitu King Dog atau Raja Anjing.

 

Film Inu-Oh berkisah seorang anak lelaki unik yang tutupi kepala sampai kakinya dengan kain. Dia pula berteman dengan pemain biwa yang gak dapat lihat.

 

Film ini bakal dikerjakan oleh Masaaki Yuasa, serta bakal mendatangkan type animasi tidak serupa dan keelokan yang bikin film ini patut disaksikan.

sumber: oploverz.fun