June 19, 2021

Jutawan

Jutawan

Tema Foto Studio Paling Recommended Untuk Kalian

3 min read
Tema Foto Studio Paling Recommended Untuk Kalian

Tema Foto Studio Paling Recommended Untuk Kalian

Hubungan asmara yang serius tentu akan bermuara di pernikahan. Sebelum menikah, kebanyakan pasangan saat ini memilih untuk melakukan prewedding terlebih dahulu. Jika beberapa pasangan memilih untuk foto prewedding di tempat-tempat dengan pemandangan indah dan menarik, kamu juga bisa melakukannya di studio foto. Nah, saat musim nikah seperti ini tentu banyak pilihan tema foto untuk prewedding. Kali ini beautynesia akan membocorkan tema yang menarik dan unik untuk foto prewedding di studio foto.

Memiliki sahabat memang menyenangkan, kemanapun dan melakukan kegiatan apapun jadi terasa lebih berwarna. Lebih seru lagi kalian bisa membuat momen-momen seru dalam sebuah foto yang bisa menjadi sebuah kenang-kenangan juga. Untuk mendapatkan hasil foto yang lebih bagus, kalian bisa berfoto di studio foto. Fotografer yang sudah berpengalaman akan lebih tahu gimana caranya mengambil sebuah foto yang lebih terlihat menakjubkan dibanding kalau kita berfoto sendiri. Hasil fotonya pun akan diedit, jadi hasilnya pun lebih tajam. Nantinya kalian akan diarahkan oleh sang fotografer untuk bergaya dalam beberapa pose.

Tema Foto Studio
Tema Foto Studio

Tema Foto Studio Paling Recommended Untuk Kalian

Seperti ini contoh tema foto studio yang bagus dan paling recommended untuk kalian :

Tema foto studio Rustic

Tema kekinian yang dapat diusung untuk foto prewedding di studio foto adalah tema rustic. Tema foto studio ini tak hanya cocok untuk acara wedding akan tetapi dapat dijadikan untuk prewedding ataupun foto bareng sahabat. Nah, saat ini banyak studio foto yang menyediakan berbagai properti menarik untuk mendukung fotomu di studio foto. Nah, kamu pun bisa memanfaatkannya sebagai foto prewedding. Kamu bisa menyesuaikan busana yang kamu pakai dengan tema, seperti memakai busana dengan tema peach.

Tema foto studio Ala Candid

Zaman sekarang berfoto nggak harus selalu menghadap kamera, contohnya saja ala candid yang kini menjadi tren. Kamu dan sahabat bisa berpura-pura seolah sedang ngobrol, membaca buku, atau melihat ke arah tertentu. Pose ini membuat foto terlihat lebih alami dan seolah-olah kalian nggak tahu kalau sedang difoto.

Kamu juga bisa cek produk-produk rekomendasi kami agar kamu bisa berekspresi lebih dalam mengabadikan moment.

Tema foto studio Formal

Jika kamu ingin foto studio prewedding dengan tema formal, kamu bisa mencoba tema yang satu ini. Nah, meskipun tetap berada di studio foto, kamu tetap bisa memakai tema formal dengan berbaju batik seperti ini dengan pasanganmu. Ide foto romantismu dengan pasangan akan lebih menarik.

Tema foto studio Tertawa Bersenda Gurau

Moment tertawa bersenda gurau bersama sahabat akan menghasilkan foto yang menakjubkan dari segi tema foto studio. Kegembiraan yang ditangkap oleh kamera membuktikan kalau kalian memiliki sebuah ikatan yang dalam, kalian saling menyayangi satu sama lain.

Tema foto studio Adat atau Budaya

Untuk mendapatkan foto prewedding unik dengan pasangan di studio foto, kamu bisa mencoba foto dengan tema adat atau budaya. Seperti pada foto berikut ini, kamu bisa memilih adat atau budaya tempatmu berasal. Dengan makeup dan busana adat yang kamu pilih, kamu tentu akan lebih terlihat anggun dan menarik. Ide foto romantis bareng pasangan di studio foto ini akan membuat hubungan asmaramu semakin romantis dan cinta budaya.

Tema foto studio Casual

Jika kamu ingin prewedding yang lebih santai dan tidak ribet, kamu bisa mencoba tema prewedding yang satu ini lho! Kamu dan pasangan bisa memilih ide foto romantis bareng pasangan di studio foto yang kamu pilih. Kamu tak perlu repot menyiapkan busana yang mewah untuk ide foto santai kali ini.

Tema foto studio Gaya Bebas

Ekspresikan dirimu dengan berpose sebebas mungkin. Kalian bisa berpura-pura terkejut, membuat wajah lucu dan konyol, merengut, dan sebagainya. Alternatif lain adalah berpose bebas dengan tema tertentu seperti foto di atas. Konsepnya pura-pura antri kamar mandi dengan berbagai pose seperti sedang memegang sikat gigi, kebelet atau sekedar baca buku. Pose seperti ini membuat hasil foto jadi lebih seru!

Tema foto studio Semi Formal

Ide foto romantis bareng pasangan yang bisa kamu pakai untuk foto prewedding dengan pasangan adalah tema yang satu ini. Meskipun memakai baju kebaya dan beskap, kamu tetap bisa foto prewedding santai dengan memakai kacamata hitam dan pose foto yang santai seperti bergandengan tangan. Unik bukan?

Tema foto studio Bawa Properti Biar Lebih Seru

Di studio foto biasanya sudah disediakan berbagai properti untuk menambah keseruan berfoto, seperti boneka, bunga, pigura, buku, balon, tulisan, dan lain-lain. Kalian bisa memanfaatkannya untuk berfoto bareng atau bisa juga membawa sendiri properti yang mencerminkan persahabatan kalian.

Tema foto studio Kompak Pakai Dress-code

Biar kelihatan lebih kompak, kalian bisa menggunakan dress-code, bisa dengan tema tertentu atau warna yang sama. Memakai warna pakaian dengan tema yang sama akan menunjukkan kekompakan kalian. Misalkan dengan pakaian yang serba putih, dress bunga-bunga, kemeja flanel, atau apapun yang kalian sepakati bersama.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.