Tips Memilih Cincin Pernikahan Sesuai Budget

Mendekati hari pernikahan yang makin dekat, apakah sudah kamu memperoleh cincin nikah sepasang? Atau tengah kebingungan dalam cari harga cincin nikah yang sama sesuai bujet? Agar tidak kebingungan kembali, kamu dapat baca panduan katalog cincin kawin berikut!

Tips Memilih Cincin Pernikahan Sesuai Budget

Panduan Pilih Cincin Kawin Sama sesuai Bujet

  • Cincin nikah yang baik tidak sama pada harga yang setinggi langit. Saat lagi cincin itu nyaman dikenai oleh kalian berdua, mengapa tidak? Berikut panduan pilih cincin kawin sama sesuai bujet
  • Bila bujet cincin kawin terbatas, kamu dapat tentukan emas dengan 18 karat. Karena cincin nikah tidak selamanya harus yang 24 karat kok.
  • Mencari referensi cincin sepasang yang kalian gemari. Selanjutnya check harga cincin nikah itu dan tentukan yang paling sesuai bujet.
  • Bila rupanya opsi cincin tersebut tinggi, coba sampaikan keinginan untuk pemesanan dalam jumlah gr yang dikurangkan. Contoh per cincin 5 gr dapat ditukar 4 gr.
  • Tidak boleh lupakan kualitas cincin ya, karena point ini juga sangat penting dibandingkan dengan bujet.

Demikian beberapa panduan gampang cari cincin sepasang untuk pernikahan tak perlu kuras isi kantong. Ditambah dengan bujet yang limit karena masih dipisah untuk kepentingan yang lain, kan?

Referensi Mode Cincin Nikah 2021 Keluaran Dari Frank & co.

Repot cari cincin nikah yang sama sesuai bujet memang menyusahkan. Tetapi, jika kamu ingin yang lebih ringkas dan sederhana, kamu dapat tentukan koleksi katalog cincin kawin dari Frank & co. Tidak kecuali dengan cincin keluaran terkini yang cocok untuk dikenai pada hari pernikahan kelak. Berikut sejumlah referensi cincin sepasang untuk pernikahan dari Frank & co.

Trinity ring, cincin wujud anyaman dengan 3 berlian

Sama dengan namanya, cincin putih ini benar-benar unik karena memiliki bentuk seperti anyaman. Selanjutnya ada tiga butir berlian yang berjajar rapi di tengahnyanya.

  • Eternit ring, cincin putih gabungan kuning

Dari memiliki bentuk seperti jala atau anyaman kotak-kotak rapi. Selanjutnya pada bagian luarnya ada emas kuning berupa simpul dengan 1 buah berlian pada bagian tengahnya.

  • Matched ring, cincin unik yang tidak pasaran

Di ucapkan unik karena cincin satu ini ibarat 2 buah cincin yang digabungkan dengan pita. Tidak ketinggal beberapa butir berlian yang melekat di pita itu.

  • Infinity ring, cincin elok dengan simpul pita

Nyaris serupa dengan cincin awalnya, tetapi infinity ring lebih menguasai berupa simpul. 2 buah simpul berupa lingkaran penuh, yang dibuat dari emas kuning dan satunya emas putih. Di gabungkan dengan pita dan ada banyak berlian di atasnya.

Dari beberapa koleksi itu, dijumpai tiap cincin emas mempunyai tambahan berlian asli. Tentu saja harga cincin kawin berlian itu tidak murah. Tetapi, jika kamu ada dana lebih, katalog cincin kawin kamu dapat pilih satu dari sepasang perhiasan itu. Karena rerata harga cincin nikah di atas diawali dari angka 7 sampai 20 juta rupiah per pasangnya