Troli Meja Dorong Ukir Kayu Solid Jati Asli

Jual Troli Meja Dorong Ukir Kayu Solid Jati AsliĀ 

Troli meja dorong ukir adalah alat yang digunakan untuk mengantar makanan atau minuman kepada konsumen. Tetapi berbeda dengan model-model kali ini, semakin berkembangnya jaman kegunaanya pun teralihkan menjadi beberapa variasi tergantung modelnya. Termasuk desain-desain di bawah ini.

Memang pada dasarnya Troli Meja Dorong Ukir Kayu Solid Jati Asli digunakan sebagai alat mengantarkan makanan ke konsumen bahkan membawa piring-piring yang kotor. Beda model kegunaannya juga mengikutinya, untuk kali kegunaannya sebagai meja untuk meletakkan minuman atau menjamu tamu. Berikut model-modelnya.

Dengan melihat gambar di atas, tentu saja hilang pemikiran kegunaan dasar dari sebuah troli makanan. Pemanfaatannya masih sama untuk membawa sejenis menu, tetapi konteks penggunaannya untuk siapa dan dimana berbeda. Pada model pertama ini penambahan nampan membuat agar tidak licin.

Troli Meja Dorong Ukir Kayu Solid Jati Asli – Sebagai penahan agar minuman serta makanan untuk jamuan tamu tidak terjatuh saat mendorongnya. Dengan model seperti itu tentu saja lebih cocok digunakan sebagai meja pajangan di rumah, memang sebagian pemiliknya memanfaatkannya seperti itu. Termasuk salah satunya model satu ini.

Kebanyakan troli meja dorong ukir klasik dengan model-model seperti ini dimanfaatkan juga sebagai salah satu tambahan furniture di dapur. Hal tersebut tentunya akan memudahkan pemiliknya ketika akan memindahkannya. Untuk model kedua sangat direkomendasikan karena ukuran mejanya lebar.

Bahkan bisa menjadi tempat sajian menu makanan keluarga sehari-hari sebelum meletakkannya di meja makan. Banyak kegunaannya tetapi terkadang beberapa orang kurang memahami betul. Ada kalanya mereka mengira hanya digunakan sebagai furniture pajangan, dan memang begitu adanya.

Penggunaan desain pilar yang ramping membuatnya memiliki ukuran tinggi lumayan daripada model-model sebelumnya. Selain itu ukuran diameter roda belakangnya pun terlihat lebih besar sehingga memang benar jika ketinggiannya melebihi teman-teman sebelumnya.

Sebagian besar meja dari troli meja dorong ukir kayu solid bisa dilipat, oleh karena itu sangat praktis jika menjadikannya salah satu furniture di dapur. Termasuk model satu ini, pemilihan warnanya yang lebih tua dari sebelumnya, memberikan kesan kokoh dan kuat meskipun pilar penopangnya sangat ramping.

Meskipun terkadang digunakan sebagai meja pajangan saja, namun desain dasarnya tetap selalu menggunakan handle sebagai tempat tangan ketika mendorongnya. Mempunyai dua tingkatan rak sehingga lebih banyak ruang untuk meletakkan barang di dapur, makanan atau bahkan minuman.

Bagian atas bisa digunakan sebagai tempat gelas, bawahnya botol-botol minuma, paling bawah lap bersih jika penggunaannya untuk troli meja dorong ukir pilar ramping. Beda lagi dengan di dapur, mungkin peletakan bumbu atau persediaan toples berisikan makanan terlihat estetik juga meletakkannya disana.

Menggunakan kaca pada bagian rak tengah betujuan agar bisa melihat menu-menu apa saja yang perlu disajikan jika melihat kegunaan aslinya. Tidak berbeda jika memanfaatkannya untuk meja di dapur atau minuma, sehingga saat akan mengambil penghuni paling bawah hanya perlu melihat lewat kaca.

Selain itu, tujuan desain kaca tersebut seperti pada model pertama, agar tidak licin jika menggunakannya untuk meletakkan gelas-gelas dengan es batu. Rentan berembun lalu akan turun, dengan menggantinya kaca membuat gelas alih-alih jatuh, akan tertahan disana tak bergeming.