May 6, 2021

Jutawan

Jutawan

Udah Disetrika tapi Baju Masih Kusut? Begini Cara Mengatasinya

3 min read

Pasti banyak banget berasal dari kita yang sering dibikin pusing mirip tumpukan busana kusut. Yang membuat malah pusing, jikalau kita ulang buru-buru, eh bajunya belum disetrika, dan ternyata kusutnya kesusahan banget membuat dirapihin. Wah, siap-siap aja deh menjadi perhatian banyak orang dikarenakan busana keriting.

Tapi, menyadari nggak sih? Setrika bukan salah satu cara membuat merapikan busana yang kusut. Malahan, ternyata banyak banget trik yang barangkali belum kamu menyadari membuat jauhi busana lecek dan kusut. Mau menyadari apa aja caranya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah, ya! layanan antar jemput laundry

Udah Disetrika tapi Baju Masih Kusut? Begini Cara Mengatasinya
Udah Disetrika tapi Baju Masih Kusut? Begini Cara Mengatasinya

Daftar Indeks

Trik-trik Menghindari Baju Lecek dan Kusut
1. Gunakan pengering rambut
2. Setrika mengfungsikan teko panas
3. Pakai catokan rambut
4. Letakkan di bawah Kasur
5. Gunakan mesin pengering
Trik-trik Menghindari Baju Lecek dan Kusut
1. Gunakan pengering rambut
投稿者:Kareneck
Pengering rambut atau hair dryer sanggup menjadi penyelamat kamu membuat merapikan busana kusut. Trik ini kayaknya bakalan kepakai banget selagi kamu traveling dan nggak bawa setrikaan atau steamer. Caranya, gantungkan busana pada hanger, lalu basahi tempat yang kusut. Kalau sanggup sih, basahi busana kusut bersama dengan air dalam kemasan botol, soalnya, air keran sanggup aja ninggalin noda di baju.

Nah, telah gitu, segera aja deh nyalain hairdryer dan fokuskan panasnya pada tempat yang telah dibasahin tadi. Tapi, inget ya, jangan posisikan hair dryer sangat dekat bersama dengan permukaan pakaian, untuk jauhi barangkali kain terbakar akibat suhu tinggi.

Dapatkan Penawaran Murah Terbaik Di Sini!

PANASONIC Hair Dryer EH-ND11-A

Rp 176.000
Harga referensi
Check di Shopee
2. Setrika mengfungsikan teko panas
All-Clad Stainless-Steel Tea KettleWilliams Sonoma
Lipatan kusut kecil-kecil pada busana sanggup kamu rapikan bersama dengan teko panas. Jadi, sebelum nyeduh teh, tersedia baiknya panasin air khususnya dulu bersama dengan teko, lalu arahkan bagian bawahnya yang panas ke permukaan busana yang kusut. Nggak kudu hingga menyentuh permukaan kain, memadai pastikan suhu panasnya mengenai kain yang kusut. Dijamin deh, garis halusnya segera hilang!

3. Pakai catokan rambut

Alat styling rambut punya kekuatan penghantar panas yang memadai oke membuat merapikan busana kusut. Selain hairdryer, kamu terhitung sanggup coba mengfungsikan catokan rambut. Area terkecil baju, layaknya kerah pun sanggup diatasi bersama dengan permukaan catokan yang rata.

Kamu memadai membersihkan permukaan catokan khususnya dulu, siapa menyadari tersedia noda atau benda asing yang nempel. Sesuaikan suhu catokan, jikalau busana kamu bahannya halus, memadai mengfungsikan suhu yang nggak sangat panas. Sebaliknya, jikalau kainnya tebal layaknya wool atau katun, baru kamu sanggup menyetel suhu yang lebih tinggi.

Dapatkan Penawaran Murah Terbaik Di Sini!

kemei 2 in 1 Infrared Flat Iron Hair Straightener Curler Professional Ceramic SL❤

Rp 180.021
Harga referensi
Check di Shopee
4. Letakkan di bawah Kasur
Trik satu ini terhitung memadai efektif, telah gitu caranya mudah lagi. Rapikan busana yang berkenan ditaruh di bawah Kasur atau matras khususnya dulu. Pastikan nggak tersedia bagian yang terlipat, dikarenakan bekasnya bakalan kesusahan membuat diilangin jikalau telah kedudukan. Lipat busana kayak biasanya, lalu segera taruh di bawah kasur, tikar tebal, atau matras.

5. Gunakan mesin pengering
Family Handyman is the #1 merek for DIY homeowners, offering expert step-by-step projects, useful buying advice, and clever project ideas.投稿者:Family Handyman
Kalau kamu punya mesin pengering di rumah, nggak tersedia salahnya terhitung membuat dimanfaatin untuk merapikan busana kusut. Caranya, posisikan busana sekitar dua inci berasal dari mesin pengering, lalu fokuskan pada tempat yang kusut. Ingat, jangan sangat dekat, ya, soalnya suhu panas yang nampak berasal dari mesin sanggup mengakibatkan kerusakan serat kain.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.