June 19, 2021

Jutawan

Jutawan

Whitelab Mengatasi Kulit Berjerawat

2 min read

main image

Gaya hidup perkotaan yang serba cepat menimbulkan permasalahan bagi masyarakatnya. Polusi serta tingkat stress yang tinggi memicu timbulnya permasalahan jerawat pada kulit baik di wajah maupun di badan. Produksi sebum atau minyak berlebih juga salah satu asal mula penyebab jerawat. Kebersihan diri juga menjadi faktor yang bertanggung jawab atas munculnya jerawat.

Jerawat bisa diatasi dengan perawatan wajah yang sesuai, serta langkah-langkah yang tepat. Berikut rangkaian skincare dari produk lokal ternama, Whitelab untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat.

  1. Acne Soap

Sabun ini hadir sebagai jawaban atas permasalahan jerawat yang timbul pada kulit wajah serta kulit pada tubuh Anda seperti punggung, bahu serta dada. Whitelab Acne Soap memiliki kandungan BHA yang bermanfaat untuk membersihkan kotoran, minyak berlebih, serta merawat kulit berjerawat. Kandungan tea tree juga mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri serta menenangkan iritasi pada kulit. Cara penggunaannya cukup aplikasikan pada area kulit yang berjerawat hingga sabun mengeluarkan busa. Efek yang dirasa selama penggunaan sabun ini yaitu meredanya jerawat pada kulit wajah dan badan serta mampu menghaluskan tekstur kulit selama pemakaiannya.

  1. Face Toner

Setelah menggunakan facial wash, Anda dapat mengaplikasikan Whitelab Face Toner untuk memberikan kelembapan pada kulit. Kandungan berupa niacinamide dan kolagen yang berfungsi untuk membantu mencerahkan, mengangkat sisa kotoran serta mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat. Penggunaan Face Toner dilakukan setelah membersihkan wajah menggunakan kapas. Kelebihan menggunakan toner ini yaitu daya serapnya yang cukup cepat serta memberikan efek hidrasi yang optimal. Wajah pun akan terlihat cerah setelah beberapa kali menggunakan produk ini.

  1. Acne Calming serum

Acne Calming Serum bisa menjadi solusi kulit sensitif berjerawat. Serum ini mengandungtea tree dan centella asiatica yang bermanfaat untuk menenangkan iritasi serta membantu mempercepat penyembuhan kulit berjerawat. Terdapat juga kandungan hexamidine untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Acne Serum memberikan tambahan melembapkan dan mencerahkan kulit selama penggunaan secara rutin pada pagi dan malam hari. Efek pertama yang dirasa yaitu cairannya yang mudah diserap dan ltidak engket  di kulit menjadikan jerawat lebih cepat kempes serta menghilangkan beruntusan.

  1. Mugwort Pore Clarifying Mask

Kandungan utama masker ini berupa mugwort yang kaya akan anti-oksidan sehingga dapat menangkal radikal bebas. Terdapat pula kandungan cica dan green tea yang mampu merawat kulit berjerawat, mengeksfoliasi, serta menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Kandungan niacinamide di dalamnya juga berperan untuk mencerahkan kulit. Gunakan Mugwort Mask ini  2-3 kali seminggu secara rutin untuk merawat pori-pori dan menghaluskan kulit. Berikan nutrisi pada kulit Anda dengan menggunakan masker ini. Efek pemakaian yang terasa yaitu kulit terasa bersih maksimal dan lebih halu serta memberikan efek tenang pada kulit.

Selain melakukan langkah-langkah yang sudah disebutkan diatas, tentunya perlu diperhatikan beberapa hal agar menghindari timbulnya kembali jerawat diantaranya jangan menyentuh wajah secara berlebihan. Kebiasaan ini juga dapat memicu munculnya jerawat di wajahmu. Karena kotoran, minyak, dan bakteri yang ada di tangan dapat berpindah ke wajah. Selain itu pola hidup yang sehat perlu diperhatikan seperti rutin berolahraga, menghindari makanan pedas berlemak dan makanan manis olahan, seperti biskuit, kue manis, roti putih, pasta, dan keripik kentang. Dan juga biasakan mengurangi konsumsi minuman berpengawet tinggi. Manajemen stress juga diperlukan selama pengobatan jerawat.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.