Wisata Bali-Hal Menarik yang Dapat Dilakukan di Bali

Bali adalah Surganya Para Wisatawan

Apakah Anda pernah melakukan wisata Bali? Jika Anda tidak pernah mengunjungi Bali, terkadang Anda perlu mempertimbangkannya. Yang perlu Anda ketahui adalah tentang kesempatan untuk menikmati aktivitas wisata dan juga tempat terbaik untuk dikunjungi di Bali. Oleh karena itu, Anda perlu mengumpulkan informasi tentang apa yang harus dilakukan di sana sebelum mengunjungi Bali. Oleh karena itu saya ingin membahasnya disini. Tempat terbaik pertama untuk dikunjungi di Bali adalah Pura Uluwatu. Terletak di bagian selatan Bali, di atas tebing. Ada banyak Pura Hindu di sana. Saat Anda mengunjungi Pura Uluwatu, Anda harus mengenakan pakaian tertentu yang ditentukan oleh masyarakat setempat. Di sana Anda dapat menemukan nilai keramat dan bahkan melihat kawanan monyet di sekitar Pura.

Informasi Tambahan tentang wisata Bali

Setelah Anda mengunjungi Pura Uluwatu, Anda dapat memutuskan juga untuk mengunjungi Tanah Lot. Ini adalah merupakan Pura Hindu paling terkenal dan populer kedua di Bali. Tanah Lot terletak di atas pulau karang. Itu disebut juga Pura laut. Di sana Anda bisa menikmati aktivitas religi masyarakat setempat diiringi deburan ombak. Beberapa wisatawan juga menikmati Tanah Lot untuk melihat matahari terbenam yang dapat dinikmati paling baik sekitar bulan April hingga November. Berikutnya adalah suaka hutan kera keramat Sangeh. Daerah ini terletak di utara kota Denpasar. Di sana Anda dapat menikmati dan mengunjungi 3 Pura suci di dalam hutan. Di hutan, Anda dapat melihat banyak kera atau monyet yang memiliki ekor panjang. Mereka lucu namun mereka liar. Yang perlu Anda perhatikan adalah perilaku buruk mereka dalam mencuri barang milik Anda.

Selanjutnya, Anda bisa menikmati pantai mana saja yang ada di Bali. Ada banyak pantai yang bisa Anda kunjungi di Bali. Bahkan diketahui bahwa Bali sangat terkenal dengan pantai-pantainya yang indah. Wisatawan dapat memilih untuk mengunjungi pantai yang cocok untuk keluarga di sisi timur dan juga pantainya yang berpasir putih. Kuta adalah pantai paling terkenal di Bali. Yang paling perlu Anda perhatikan adalah menghindari berenang di pantai yang memiliki notifikasi bendera merah. Ini bisa berarti gelombang tinggi yang membahayakan atau bahkan hiu.

Berselancar juga bisa menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Khusus untuk para peselancar, Bali bisa menjadi tempat terbaik untuk melakukan aktivitas ini. Pantai terbaik untuk berselancar adalah di Legian dan Kuta. Cocok untuk pemula karena memiliki ombak yang lembut. Untuk tantangan lebih, Anda dapat mengunjungi pantai Seminyak yang memiliki ombak lebih besar. Jika Anda belum bisa berselancar karena kurangnya keterampilan dan pengalaman, Anda dapat menyewa guru atau mengikuti kursus singkat untuk menjadikan Anda seorang peselancar yang baik.

Di Bali Anda juga bisa membawa keluarga untuk menikmati wisata air di Waterbom Park. Ada beberapa wisata taman air yang berkualitas antara lain kolam renang, taman tropis, dan juga seluncuran air. Lokasinya dekat dengan Kuta Square. Selanjutnya, Anda bisa mengunjungi Bali Safari. Di sana Anda dapat menikmati binatang apa saja dan bahkan melakukan aktivitas menyenangkan termasuk naik gajah. Hal terbaik berikutnya yang dapat dilakukan di Bali adalah mengunjungi Kintamani. Di sana Anda dapat melakukan wisata gunung berapi. Di sana Anda juga bisa mengunjungi Danau Batur dan Gunung Batur. Pengalaman wisata Bali memang tidak pernah mengecewakan bagi wisatawan.

Kunjungi semua destinasi wisata Bali dan juga aktivitas wisatanya yang menarik dengan menggunakan jasa sewa mobil Bali (Bali car rental) dengan supir. Tersedia banyak penyedia layanan seperti ini di Bali. Pilih salah satu dan nikmati semua keseruan wisata Bali Anda bersama keluarga.