Wisata Pura Uluwatu Di Bali

Wisata Pura Uluwatu di Bali merupakan salah satu tempat yang populer dan menjadi objek wisata favorit dikalangan wisatawan Bali. Bangunan Pura Uluwatu sangatlah cantik dan unik. Bangunan tersebut berdiri di atas bukit karang yang terjal yang memiliki ketinggian sekitar 70 meter dengan posisi yang menjorok ke laut.    

Destinasi wisata ini berlokasi di ujung Barat Daya Pulau Bali yang letaknya dapat digolongkan tempat yang dekat dengan dengan destinasi wisata lainnya, sehingga tempat ini sangat disarankan untuk wisatawan Bali sangat disayangkan apabila Anda berkunjung ke Bali namun tidak datang ke Pura Uluwatu. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali untuk mendapatkan kendaraan agar bisa menuju lokasi.

Pura Uluwatu adalah salah satu destinasi wisata di pulau Dewata yang sangat terkenal dan menjadikan objek wisata yang wajib dikunjungi saat Anda melakukan tour ke Pulau Dewata. Lokasi wisata ini sangat mengagumkan dan unik karena terletak pada ujung batu karang yang cukup terjal, hal ini menjadikan wisata ini sangat menarik.

Destinasi Wisata Kesenian Pura Uluwatu

Selain dapat melihat bangunan Pura Uluwatu yang indah dan unik. Saat Anda berada langsung pada bangunan tersebut yaitu diatas batu yang terjal, Anda juga dapat secara langsung menyaksikan indahnnya pemandangan langit sore hari saat matahari mulai terbenam.

Destinasi wisata Pura Uluwatu ini memang terkeanl dengan tempat wisata dapat memanjakan mata wisatawan dengan pemandangan saat matahari terbenam yang memperlihatkan lingkaran sempurna dengan nuansa jingga kemerahan yang seakan tenggelam ditelan bumi pada sebelah Barat kaki Cakrawala.

Selain menikmati pemandangan matahari terbenam, Anda juga dapat menyaksikan pentas seni tari kecak yang ditampilkan pada beberapa titik pentas yang dilakukan oleh masyarakat Bali sekaligus dapat melihat pemandangan yang unik dari bangunan Pura Uluwatu disertai pemandangan indah nan asri dari pesisir selatan.

Penampilan seni tari kecak ini biasa dipentaskan pada setiap sore hari yaitu dimulai pada pukul 18.00 dengan durasi kurang lebih 1 jam. Seperti yang Anda ketahui, tarian kecak sangatlah indah dan menarik sehingga apabila Anda dapat menyaksikan Tari Kecak secara langsung dapat memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Jadi bisa dibilang untuk ke lokasi lebih baik menggunakan kendaraan pribadi, anda bisa menyewanya di sewa mobil bali murah berikut ini.

Wisata Pura Uluwatu di Bali ini memang menjadi tujuan wisata yang sangat populer oelh wisatawan Bali. Waktu yang paling pas untuk berunjung ke tempat wisata ini adalah ketika  sore hari, dimana Anda dapat menyaksikan berbagai penampilan yang menarik mulai dari indahnya sunset dan penampilan Tari Kecak secara bersamaan.